Ricciardo Sebut Red Bull Tak Akan Maksimal Di Melbourne

Ricciardo Sebut Red Bull Tak Akan Maksimal Di Melbourne

Berita-prediksibola – Seputar berita terbaru dari ranah olahraga Motosport masih saja selalu mampu memberikan kita informasi menarik, seperti berita yang satu ini yaitu Ricciardo Sebut Red Bull Tak Akan Maksimal Di Melbourne. Pada seri perdana Formula one 2017  Daniel Ricciardo enggan sesumbar bisa menang di Australia akhir pekan besok. Namun Ia tetap mampu memastikan, mobil Red Bull akan dapat sepanjang musim. Minggu (26/3/2017)seri perdana Formula 1 2017 digelar di Sirkuit Melbourne, Australia. Bagi Ricciardo Balapan itu akan jadi balapan kandang.

Ricciardo Sebut Red Bull Tak Akan Maksimal Di Melbourne

Dengan memacu mobil Red Bull RB13 Ricciardo bersama Max Verstappen akan memulai persaingan musim. Mobil tersebut masih kurang bersaing dengan jet darat tim lain selama tes pramusim, seperti W08 Hybrid Mercedes atau SF70-H Ferrari. Lantas bagaimana Ricciardo memastikan dirinya kans Red Bull bersaing di seri Australia? tidak akan mampu menangkan seri perdana nanti. ” Saya kira kami bisa jadi cepat? Apakah kami bisa melakukannya. Apakah hal tersebut dapat terjadi di Melbourne? Mungkin tak mampu,” papar Ricciardo.” Selama tes jadi saya akan bilang belum cukup cepat kami bukan pembalap tercepat sekarang ini,” tutupnya.

Musim lalu, duo Mercedes Nico Rosberg dan Lewis Hamilton serta driver Ferrari Sebastian Vettel Ricciardo finis Grand Prix Australia di peringkat empat di bawah. Padahal dari posisi delapan, Ricciardo mengawali balapan. Persaingan di seri perdana Formula 1 2017 Daniel Ricciardo buka suara menanggapi akhir pekan tersebut. Seri pembuka akan jadi pertarungan tim Mercedes dan Ferrari ujar pembalap tim Red Bull menilai. Seri di Sirkuit Melbourne, Australia, Minggu (26/3/2017) pembuka Formula 1 2017 akan digelar. Ricciardo selaku tuan rumah alih-alih merasa diunggulkan, punya pandangan tersendiri.

Benar, setelah mengaku mobilnya tidak akan cukup bersaing di Australia, pembalap berusia 27 tahun menilai persaingan Mercedes dan Ferrari bakal jadi tontonan seru. Sebab kedua tim sudah memperlihatkan kemampuannya selama tes musim kemarin. Mercedes yang membawa perubahan line up dengan kedatangan Valtteri Bottas yang menggantikan posisi Nico Rosberg, menunjukan jika mobil W08 Hybrid sudah cukup luar biasa. Bersamaan dengan Lewis Hamilton, Bottas juga berhasil jadi yang tercepat di tes pramusim Barcelona beberapa waktu sebelumnya.

Disisi lain Ferrari juga memperlihatkan hal yang serupa. Mobil SF70H yang dikendarai Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen, berhasil mencatat waktu terbaik di tes waktu lalu. Mengenai catatan waktu pramusim yang diakumulasi kemarin, mobil pabrikan Italia tersebut menorehkan rekor waktu mencapai 1 menit 18.634 detik. “Hal ini menunjukkan Ferrari memang cepat, dan menjadi yang tercepat selama tes dan menunjukkan mereka juga oke di trek lurus. Namun Red Bull tidak jadi yang terbaik, tapi kami bakal segera menyelesaikannya. Memang kami tak punya kecepatan sejauh ini, sebab Ferrari yang terlihat sangat kuat,” papar Ricciardo dilansir dari Crash, Senin (20/3/2017) kemarin.