daniele-rugani_04a9c2c (1)

Rugani Akui Tidak Mudah Kalahkan Sampdoria

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pemain bertahan Juventus, Daniele Rugani mengatakan bahwa kemenangan timnya ketika mengalahkan Sampdoria mereka dapatkan tidak mudah. Maka dari itu ia senang bisa dapatkan tiga poin ini.

Pada pertandingan tersebut, Juventus memang dibuat kesulitan menahan serangan dari lawan. Walau sempat unggul lebih awal di menit ketujuh dari gol Juan Cuadrado, namun sepanjang permainan Bianconeri dibuat kesulitan berhadapan dengan tuan rumah.

Beruntung bagi Juventus timnya bisa amankan tiga poin itu. Ini tidak mudah bagi kami. Sampdoria membuat kendala bagi kami. Tiga poin ini besar dalam upaya kami memenangkan liga,” sambungnya.

Selain itu, Rugani juga mengatakan bahwa dirinya senang bisa bermain menjadi starter di pertandingan itu. Rugani bermain dengan Andrea Barzagli untuk menggantikan posisi Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini.

“Saya sudah siap saat dipanggil, itu tidak mudah, namun itu berjalan dengan baik. Dari semua ini saya senang bagaimana tim bisa melakukan dengan baik. Kami memenangkan pertandingan dengan cara Juventus, berhadapan dengan satu tim bagus seperti Sampdoria,” sambungnya.

“Setelah babak pertama yang hebat, ketika kami tidak bermain dengan baik, mereka datang pada kami dan memberikan serangan kepada kami. Kemenangan ini hanya menunjukkan seberapa besar kami ingin memenangkan scudetto keenam beruntun kami,” tekannya.