038568400_1481508031-_20161211AFP_MU_vs_Spurs_03 (1)

Tottenham Belum Menyerah Dapatkan Posisi Teratas Klasemen

Berita-prediksibola – Berita Bola : Tottenham Hotspur belum menyerah untuk mengejar posisi Chelsea di posisi klasemen Liga Inggris. Back andalan dari Tottenham, Jan Vertonghen, menyebut, mereka baru akan menyerah bila Chelsea sudah pastikan ada gelar di tangan mereka.

“Sampai dengan saat ini kami bermain bagus dan kami berambisi meraih posisi paling tinggi sebisa mungkin di Liga Inggris,” kata Vertonghen, seperti dikutip Sky Sports. “Kami akan terus berusaha memenangkan setiap pertandingan.”

Saat ini, Tottenham memang berada di posisi kedua, tepat di bawah Chelsea di klasemen Liga Inggris. Nilai mereka, 59, sepuluh poin lebih sedikit.

Tapi, seperti disebutkan Vertonghen, tim asuhan Mauricio Pochettino ini tidak akan menyerah sampai dengan di menit terakhir. Kemenangan dengan skor 2-1 saat mengalahkan Southampton, akhir minggu yang lalu, sudah menjadi satu bukti, Tottenham akan terus membuat persaingan di puncak klasemen Liga Inggris menjadi tetap ramai.

“Chelsea memang tetap favorit. Tapi, kami tetap akan bekerja keras,” Vertonghen menambahkan. “Ketika berhasil mengalahkan Southampton, kami membuktikan karakter tim ini yang sebenarnya.”

Kompetisi Liga Inggris sendiri tinggal sepuluh pertandingan. Dan artinya, selain terus memenangkan setiap pertandingan, mereka juga harus berharap Chelsea akan kalah di beberapa pertandingan mereka.