bale11_b36bd71

Bale: Fans Spurs Sama Bergairahnya Seperti Fans Madrid

Berita-prediksibola – Berita Bola : Winger dari Wales, Gareth Bale menyebut para suporter Tottenham memiliki gairah yang sama besarnya dengan suporter Real Madrid dalam mendukung tim kesayangannya.

Bale sempat bermain dengan Tottenham selama enam tahun. Pada tahun 2013 ia akhirnya pindah dari White Hart Lane dan hijrah ke Santiago Bernabeu.

Alhasil, pemain 27 tahun in bisa membahas perbedaan antara Spurs dan Madrid. Ia juga sempat akui bahwa usai pindah ke Bernabeu, ia langsung bisa merasakan besarnya tekanan dari media dan para fans.

Namun demikian, Bale bisa merasakan juga bahwa para suporter Spurs pada faktanya tidak kalah semangat dari pada fans Madrid, dalam mendukung tim favoritnya.

“Ekspektasinya mungkin lebih tinggi di Madrid, ketika saya menanda tangan, untuk mereka, skala klub cukup jelas terlihat,” ujarnya pada HypeBeast.

“Sebagian besar klub berbeda dalam banyak hal kecil, dari latihan untuk persiapan pra-pertandingan, para pemain yang berbagi ruang ganti dengan Anda. Namun semangat dari kedua suporter Real dan Spurs ada di level yang  sama,” seru Bale.

Musim ini Bale banyak tidak bisa ikut bermain karena mengalami cedera. Sampai dengan saat ini mantan pemain Southampton tersebut hanya bisa membuat tujuh gol di La Liga dari 18 pertandingan pada musim ini.