mattia-de-sciglio_55734cc

Derby Milan, De Sciglio: Ini Laga Penting

Berita-prediksibola – Berita Bola : Back dari AC Milan, Mattia De Sciglio meminta teman satu tim supaya memperlihatkan permainan terbaik mereka ketika berhadapan dengan Inter Milan karena pertandingan itu krusial bagi kesuksesan mereka masuk ke zona Eropa.

Salah satu partai derby paling terkenal di Italia yakni Derby della Madonnina akan diadakan di akhir minggu ini, dan juga tepatnya nanti Sabtu 15 April 2017. Inter akan menjadi tuan rumah di pertandingan kali ini.

Pertandingan ini sendiri akan menjadi bertambah ramai karena posisi mereka di liga berurutan. Milan di posisi enam dengan koleksi 57 poin dari total 31 pertandingan. Dan sementara itu Inter di posisi tujuh dengan pendapatan 55 angka dari jumlah pertandingan yang sama.

Maka dari itu, kemenangan atau kekalahan akan sangat menentukan posisi mereka di klasemen. De Sciglio pun menyebut ini adalah pertandingan yang begitu penting.

Walau begitu back 24 tahun ini memberikan semangat agar skuat Milan hanya fokus dan tidak perhatikan hal lain selain dari bermain secara maksimal di lapangan.

“Kita tidak boleh membuat kesalahan dengan memikirkan posisi klasemen. Jika demikian maka kami akan mengambil risiko tidak bisa bermain fokus 100%,” serunya pada Milan TV.

“Satu-satunya target adalah untuk memberikan semua kemampuan kami tanpa berpikir mengenai poin di klasemen, siapa yang adalah favorit dan siapa yang bermain di kandang,” tegas De Sciglio.

“Namun mengingat klasemen, derby ini akan begitu ketat dan juga penting. Kedua tim menargetkan untuk lolos ke Eropa sehingga ini akan menjadi pertandingan penting,” tekannya.