hl-dybala_4816710

Kenaikan Gaji Besar Tunggu Dybala di Juventus

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pemain dari Juventus, Paulo Dybala, disebut sudah sepakat dengan kontrak dengan nilai 7 juta euro per tahun, yang akan membuatnya bertahan di Turin sampai dengan 2021, menurut Goal International.

Pemain Argentina mengikat kontrak lima tahun saat ia bermain dengan Juventus dari Palermo di musim panas 2015 dengan nilai transfer 32 juta euro, ditambah dengan bonus lain bernilai 8 juta euro.

Dybala dengan cepat menjadi sosok penting dalam tim asuhan Massimiliano Allegri, di mana ia membantu tim juara Serie A meraih double musim lalu, dan juga membuat 23 gol di dalam 46 pertandingan.

Dybala bermain dengan baik saat Juventus mengalahkan Barcelona dengan skor 3-0 di putaran pertama babak perempat final Liga Champions, di mana ia berhasil membawa dua gol untuk bisa mengalahkan Barcelona.

Dan tak kurang dari 24 jam kemudian, Dybala disebutkan akan mengikat kontrak baru dengan Juventus, yang ingin bergerak cepat untuk mengamankan status pemain ini sebelum bursa musim panas dibuka.

Dybala sendiri memang sebelumnya sudah menarik perhatian dari Barcelona dan Real Madrid, berkat permainan bagusnya sampai dengan saat ini.