alexandre-lacazette_b7be56e

Lyon Ingatkan Arsenal: Harga Lacazette Setara Griezmann

Berita-prediksibola – Berita Bola : Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, mengatakan bahwa harga Alexandre Lacazette akan setara dengan nilai transfer Antoine Griezmann.

Lacazette sekali lagi menjadi target banyak tim hebat Eropa menjelang dibukanya bursa musim panas setelah Aulas sukses mempertahankan striker Prancis tahun lalu.

Arsenal sempat menawarnya 29,3 juta pounds, tapi pada akhirnya ditolak. Walau begitu, Chelsea dikabarkan masih tertarik untuk membawa pemain 25 tahun ini pada musim panas nanti.

Sementara itu, Griezmann juga tengah menjadi target banyak tim hebat Eropa. Striker dari Atletico Madrid itu diinginkan oleh Manchester United dan Real Madrid, serta memiliki klausul 86 juta poundsterling.

Aulas pun percaya bahwa Lacazette akan berharga mirip dengan pemain itu bila Arsenal memiliki niat untuk membawanya.

“Kami sudah menolak penawaran dengan nilai kurang lebih 40 juta Euro. Saya juga mendengar soal transfer 100 juta euro untuk Griezmann dari Real Madrid,” tutur Aulas pada Le Progres, ketika ditanya apakah ia akan menjual Lacazette.

Februari lalu, Lacazette sudah mengatakan bahwa ia sudah merasa ini adalah momen yang tepat untuk meninggalkan Lyon.

“Saya kira ini adalah momen yang tepat untuk pergi. Saya pikir di musim panas ini saya memerlukan perubahan suasana dan untuk menemukan hal baru, dengan ide untuk terus berkembang dan ada hubungan dengan sepakbola dan juga saya secara pribadi.”