hl-grie_06c4661

Pogba Anggap Liga Champions Akan Lancarkan Transfer Griezmann

Berita-prediksibola – Berita Bola : Paul Pogba belum lama ini mengatakan bahwa Manchester United akan memiliki kesempatan lebih besar untuk bisa membawa pemain itu, jika saja mereka lolos ke Liga Champions musim depan.

Pemain dari Atletico Madrid, Antoine Griezmann, tidak lama ini sering dikatakan akan menjadi target utama dar United pada musim panas nanti. United bahkan kabarnya siap menebus klausal pemain dari Prancis itu.

Namun demikian, agen dari pemain itu tidak lama ini sempat katakan bahwa ia sulit membayangkan kliennya akan datang di Old Trafford, bila mereka tidak bermain di Liga Champions.

Pogba juga tegaskan pentingnya United untuk bermain di pertandingan elit Eropa  pada musim depan, jika mereka ingin membangun susunan tim yang lebih kuat di musim panas.

“Ketika saya bergabung ke sini saya tahu saya akan bermain di Liga Europa,” tutur Pogba menurut Express.

“Itu bukan masalah karena saya tahu tantangannya adalah untuk kembali ke Liga Champions dan melakukan banyak hal besar.”

“Untuk melakukan hal besar, anda memerluka pemain besar. Dan bila itu membantu tim mendapatkan pemain baru, maka itu hebat. Akan bagus untuk memiliki lebih banyak pemain besar di tim, karena sudah banyak tantangan sulit menanti di depan mata.”