hl-buffon_1f79c59

Usai Kalah di Turin, Messi Tidak Ikut Latihan

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pemain dari Barcelona, Lionel Messi dikabarkan tidak akan datang pada sesi latihan yang di adakan nanti hari Rabu 12 April. Ini adalah latihan pertama Barcelona setelah mereka kalah dari Juventus.

Di waktu lalu Juventus perlu menerima kenyataan mereka kalah dari Juventus. Walau bisa unggul pada pertandingan, Juventus kalah dengan skor 3-0 pada pertandingan putaran pertama di babak perempat final ini.

Tim Barcelona segera kembali usai kekalahan itu. Rabu 12 April waktu setempat, Sergi Roberto dan kawan-kawan sudah harus menjalani latihan rutin di Ciutat Esportiva Joan Gamper. Semua pemain utama Barca ambil bagian dalam latihan ini.

Namun, dari yang diketahui dari Marca, tidak ada Messi di dalam bagian latihan itu. Begitu juga dengan Neymar. Keduanya dilaporkan tidak ikut di dalam sesi latihan ini, dan hanya berlatih di gym secara terpisah.

Hal ini cukup mengherankan. Lantaran keduanya disebut tidak sedang dalam kondisi fisik yang butuh latihan khusus di gym.

Pemain lain yang tidak ikut di dalam sesi latihan adalah Javier Mascherano. Pemain dari Argentina itu mengalami cedera. Sementara itu, Arda Turan untuk pertama kali kembali berlatih usai sembuh dari cederanya.