massimo-ambrosini_7214469

Ambrosini: Semoga Pemilik Milan Punya Ide Yang Jelas

Berita-prediksibola – Berita Bola : Senior dari AC Milan, Massimo Ambrosini punya harapan besar kepada pemilik baru klub Milan. Ambrosini ingin pemilik baru punya ide yang jelas untuk kembali membawa Milan menjadi klub yang unggul di Eropa.

Milan baru saja menuntaskan proses takeover dari Silvio Berlusconi kepada pemilik baru asal Tiongkok, Yonghong Li. Sang pemilik baru saat ini sudah menguasai 99,93 persen saham Milan usai mengeluarkan total dana sampai dengan 740 juta euro.

Pemilik baru datang tentu saja disertai dengan harapan baru. Ambrosini ingin Li punya ide yang jelas di Milan dan bisa kembali membawa keberhasilan kejayaan klub yang tidak lama ini sedang menurun.

“Saya memiliki harapan mereka memiliki rencana dan juga ide yang jelas tentunya. Semoga beruntung bagi para pemilik baru. Saya harap orang-orang yang akan memimpin klub memiliki pengetahuan luas seperti Galliani dan mereka akan memandu klub ini selama bertahun-tahun,” ucap Ambrosini kepada Sky.

“Ada sedikit kesedihan dan sedikit rasa ingin tahu pada waktu yang sama,” sambung orang yang sudah bermain lebih dari 500 pertandingan untuk Milan.

Ambrosini juga memiliki satu harapan lainnya. Ia ingin pemilik baru tidak dengan mudah bisa melakukan perubahan secara organisasi dan susunan dalam club. Ia tidak ingin ada banyak pegawai di Milan yang akan kehilangan pekerjaan karena takeover yang terjadi.

“Saya membayangkan akan ada banyak perubahan, saya sedang bicara mengenai Adriano Galliani, namun saya juga sempat membayangkan akan ada banyak orang yang selama ini bekerja untuk Milan akan ditinggalkan. Kesedihan tentu tidak akan lebih besar dari yang mereka rasakan,” tandasnya.

Proses takeover Milan sendiri berjalan tidak begitu lancar. Dan pada awalnya Milan sempat menjalin negosiasi dengan pengusaha asal Thailand, Mr Be. Namun, pada akhirnya, Yonghong Li lah yang menjadi pemilik baru Milan setelah beberapa kali negosiasi tidak mencapai kata sepakat. (sky/asa)