hl-milan_835e768

Suso : Milan Tidak Bisa Remehkan Inter

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pemain dari AC Milan, Suso meminta teman satu tmnya untuk tetap berhati-hati menjelang pertandingan Derby Della Madonina akhir minggu nanti. Suso juga sebutkan Inter Milan adalah tim yang kuat, jadi mereka perlu berusaha dengan keras untuk bisa mendapatkan kemenangan di pertandingan nanti.

Pada hari Sabtu (15/4) besok, AC Milan dan Inter Milan akan saling bertemu di ajang Serie A. Kedua klub dari kota Milan itu juga akan menjalani partai ramai dengan judul Derby Della Madonina di Giornata ke 32 Serie A tersebut.

Jelang pertandingan ini, kinerja dari Inter Milan bisa dikatakan tidak begitu baik. Mereka mendapatkan hasil yang kurang begitu memuaskan, di mana terakhir kali mereka kalah dengan skor 2-1 saat mereka berhadapan dengan Crotone.

Walau tetangga mereka tersebut sedang mengalami masa yang buruk, tapi Suso percaya bahwa sisi Nerrazurri bukanlah tim yang mudah dikalahkan, dan apa lagi pada pertandingan kali ini. “Saya rasa tidak ada tim yang lebih diunggulkan pada pertandingan seperti ini,” tutur Suso kepada Gazzetta Dello Sport.

“Inter akan bermain dengan sungguh-sungguh, karena mereka ingin mendapatkan kemenangan dalam pertandingan ini. Mereka akan datang dengan kecewaan yang besar setelah mereka dikalahkan oleh Crotone.”

“Kami hanya perlu tetap fokus pada diri sendiri. Kami tidak boleh ulangi lagi kesalahan yang sama, pada pertemuan sebelumnya, dan kami tidka boleh bertahan terlalu dalam saat kami sedang unggul.” tutup mantan pemain Liverpool itu.