Tanpa Westbrook, Thunder Terbukti Menang Dari Timberwolves 100-98

Tanpa Westbrook, Thunder Terbukti Menang Dari Timberwolves 100-98

Berita-prediksibola – Kali ini akan membahas mengenai berita tentang Tanpa Westbrook, Thunder Terbukti Menang Dari Timberwolves 100-98. Oklahoma City Thunder untuk pertama kali tampil di pertandingan tanpa dikehadiran pemain Russell Westbrook. Meski demikian, Thunder terbukti mampu meraih kemenangan atas Minnesota Timberwolves. Dalam olahraga NBA yang sedang berlangsung di Chesapeake Energy Arena, Rabu (12/4/2017) pagi WIB pelatih Thunder -Billy Donovan- menyatakan untuk mengantikan Westbrook. digantikan Posisinya oleh Domantas Sabonis sejak kuarter pertama.

Tanpa Westbrook, Thunder Terbukti Menang Dari Timberwolves 100-98

Meski tanpa Westbrook, Thunder mampu menahan mulai kuarter kesatu dibuka. Mereka akhirnya mampu melakukan sesuatu perlawanan penutup,tamunya tersebut dangan kemenangan tipis 100-98 (dengan rincian 33-12, 23-27, 15-29 dan 29-26).  Pada pertandingan tersebut, Victor Oladipo muncul sebagai pemain yang paling mencolok. Dia dapat mencetak angka terbanyak 20 poin, 9 rebound dan 6 assist.  Oladipo mencetak 20 poin dan memukul jumper dengan 6,3 detik untuk bermain untuk mengangkat Thunder untuk kemenangan 100-98 atas Minnesota Timberwolves pada Selasa malam.

“Karena saya hanya mencoba untuk mengambil sedikit peran itu, peran kepemimpinan dan memimpin ,”kata Oladipo. “Itu bagus. Itu adalah pengalaman yang baik bagi semua orang, termasuk saya sendiri.”Karl-Anthony Towns memiliki 26 poin dan 12 rebound, sementara Andrew Wiggins dari awal sampai akhir dengan 18 poin bagi Minnesota. Tapi Timberwolves lagi berjuang di pertandingan dan Wiggins melewatkan 3-point di bel karena mereka kehilangan pertandingan kelimanya secara beruntun.

Russell Westbrook duduk untuk pertama kalinya musim ini, pelatih Oklahoma City Billy Donovan mengatakan ia hanya ingin melihat pemain peran mudanya bermain dengan baik di lapangan.”Apapun keadaan Anda, Anda harus siap untuk pergi,”kata pelatih Wolves Tom Thibodeau. “Itulah caranya. Jadi kami memiliki perjalanan panjang, kami pulang dan kita harus sudah siap.”Sementara itu di kubu Timberwolves, pemain Karl-Anthony Towns keluar sebagai pencetak angka terbanyak. Sayang, 26 poin yang dia cetak pada pertandingan tersebut tidak mampu menghindari tim dari kekalahan.

Ini merupakan kemenangan keempat dalam lima laga terbaru Thunder di musim ini. Sementara bagi Minnesota Timberwolves, kekalahan ini merupakan derita mereka .Tertinggal dalam dua kuarter awal, Timberwolves mencoba bangkit di kuarter ketiga. Tambahan satu poin lewat free throw Ricky Rubio, membuat situasi menjadi imbang 67-67. Rubio kemudian mampu membawa Timberwolves mencuri keunggulan Thunder di kuarter ini 72-71.

Pertandingan kian memanas di kuarter penentu. Timberwolves yang mampu membalikkan situasi di kuarter ketiga, kembali tertinggal. Rubio menipiskan situasi di pertengahan kuarter keempat 87-90. Kemudian, tembakan tiga angka Towns membuat kedudukan menjadi 93-94. Sayang ambisi Timberwolves untuk memetik kemenangan kandas, usai jump shoot Oladipo jadi penentu hasil positif Thunder. Skor 100-98 akhirnya jadi hasil laga ini. Kemenangan ini jadi yang kedua secara berturut bagi Thunder. Posisi Thunder di urutan kedua klasemen Wilayah Barat tetap tak berubah.