Tikungan Pertama Di Argentina Lorenzo Terjatuh

Tikungan Pertama Di Argentina Lorenzo Terjatuh

Berita-prediksibola – Kali ini akan membahas mengenai berita tentang Tikungan Pertama Di Argentina Lorenzo Terjatuh. Kegagalam yang hebat wajar dirasakan Jorge Lorenzo dari Grand Prix di Argentina, Minggu (9/4/2017). Ia harus terjatuh pada belokan pertama, membuatnya tidak dapat meraih poin.Mengawali balapan pertama dari posisi ke-16, posisi grid terburuk sejak Agustus 2008, Lorenzo melaju dengan sangat baik. tetapi mendapat gangguan karena roda belakang Andrea Iannone dari tim Suzuki saat berbelok pertama, mengakibatkannya mengalami crash.

Tikungan Pertama Di Argentina Lorenzo Terjatuh

“Beruntung saya tidak cedera. Sebab Loris Baz dari Avintia Racing, nyaris mengenai saya dan nyaris melindas saya, dan saya sangat beruntung karena itu, kejadian ini merupakan kecelakaan balap yang mengerikan. Jadi sudah lama sekali, mungkin GP Australia 2009 di mana saya tidak berhasil melewati tikungan pertama, saya sangat kecewa,” ujar Lorenzo mengutip Crash.net, Senin (10/4/2017).

“Menyesal, karena saya memerlukan lebih dari sebelumnya, untuk mendapatkan jarak dan perolehan lap, demi menjaga perbaikan yang kami buat selama akhir pekan. Juga ingin menjajal cara baru mengendarai Ducati dengan lebih banyak menggunakan rem belakang untuk menghentikan motor. Sedangkan di lap pemanasan saya melakukan awal yang sangat bagus,” ujar Lorenzo.Lorenzo menceritakan, dirinya melakukan start awal dengan baik, di mana pada tikungan pertama, pembalap Spanyol ini memutuskan untuk masuk ke dalam, tapi ada banyak sepeda motor di sana. Sesaat itu juga, Lorenzo mendapati roda belakang Iannone dan disebut hanya menyentuh sedikit, lalu motornya melaju ke sisi lain dan jatuh.

“Sangat mengecewakan. Saat yang buruk. Ini sulit, tapi setidaknya saya tidak terluka, dan kami menemukan cara yang baik untuk lebih kompetitif di masa depan. Katakanlah jika kejuaraan saya dapat dimulai di Austin, saya harap,” ujar Lorenzo.Pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, gagal menyelesaikan balapan seri kedua MotoGP 2017 yang berlangsung di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina, Senin 10 April 2017 dini hari WIB. Rider berpaspor Spanyol tersebut terjatuh saat melahap tikungan pertama selepas start. “Saya sedikit menyentuhnya dan motor melaju ke sisi lain dan saya terjatuh. Sangat mengecewakan,” pungkas pemegang tiga gelar juara dunia MotoGP tersebut.

Lorenzo mengaku kalau dirinya saat itu memutuskan untuk mengambil sudut dalam. Namun sayang, saat berbelok, ban depan mengenai bagian belakang motor pembalap Tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone. Kecelakaan tersebut jelas sangat mengecewakan bagi Lorenzo. Pasalnya ia merasa sangat baaik saat warm-up dan berhasil membuat start yang bagus di Argentina. “Saat warm-up sayang merasa sangat baik, memiliki start yang bagus, tapi di tikungan pertama saya memutuskan untuk mengambil sudut dalam, di mana ada banyak motor di sana dan saya meihat ban belakang Iannone,” ujar Lorenzo, seperti dikutip dari Motorsport, Selasa (11/4/2017).