bale11_b36bd71

Bale Tak Setuju Real Madrid Datangkan Coutinho?

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pemain dari Real Madrid, Gareth Bale dikabarkan tidak setuju Philippe Coutinho dan Marco Verratti masuk dalam rencana transfer Real Madrid di musim panas ini.

Dari yang sudah diketahui, dua nama itu memang sering dikabarkan dihubungkan dengan tim Real Madrid, sejak Januari lalu. Keduanya sendiri dikatakan masuk di dalam rencana pembelian Madrid pada musim panas ini untuk menambah kedalaman tim.

Dikabarkan oleh Don Balon, winger dari Wales ini kabarnya menolak rencana belanja itu karena hubungan dekatnya dengan Luka Modric. Bale dan Modric memang sudah dikenal dekat karena sama-sama pernah bermain untuk Tottenham Hotspur.

Dalam laporan tersebut dinyatakan bahwa Bale tidak ingin Coutinho atau Verratti datang karena itu berarti akan mengancam posisi Modric. Walau kinerja dari pemain Kroasia itu dinilai tidak bagus seperti yang lalu, tapi Bale yakin Modric adalah aset penting klub.

Bale sendiri ingin Modric untuk bertahan di Santiago Bernabeu dan takut kedatangan gelandang tengah lain akan membuat Modric memaksa untuk pindah.

Selain nama Verratti dan Coutinho, Real Madrid sendiri juga sedang dihubungkan dengan Eden Hazard dan juga Bernardo Silva.