murinyo_64cb1fb (1)

Ditanya Apa Debut Di United Berhasil? Ini Kata Mourinho

Berita-prediksbola – Berita Bola : Jose Mourinho tidak lama ini sempat katakan, ia akan menyerahkan sepenuhnya pada media untuk menilai apakah musim debutnya di Manchester United berjalan sukses atau tidak.

United sampai dengan saat ini ia masih ada di luar zona Liga Champions di Premier League, tapi mereka sudah berhasil memenangkan Piala Liga dan masuk di babak di perempat final Liga Europa.

Jelang pertandingan berhadapan dengan Chelsea di Old Trafford, United punya rekor tidak terkalahkan yang hebat, baik itu di Liga, tapi banyak pertandingan yang mereka jalankan dengan hasil seri.

“Itu tergantung bagaimana anda menilainya. Anda bisa bilang rekor saya di markas sendiri tidak bagus, anda juga bisa katakan rekor bermain ke markas lawan saya begitu bagus,” kata Mourinho menurut Goal International.

“Anda bisa bilang saya memenangkan piala pada musim awal, atau anda juga bisa dengan cepat melupakannya. Saya tidak tahu apakah ini musim yang bagus.”

“Bagi saya musim yang bagus adalah siap untuk semua pertandingan, dan juga berusaha untuk mendapatkan hasil terbaik dan mempertahankan catatan United. Kami tidak berusaha untuk mendapatkan gelar juara, cuma empat besar. Itu hal penting, namun yang terpenting bagi klub adalah untuk bisa mendapatkan piala dan saat ini kami cuma bisa menangkan Liga Europa”.