Dituduh Pemerkosa, Cristiano Ronaldo Beri Bantahan Tegas

Berita-prediksibola – Berita Bola : Cristiano Ronaldo dan para perwakilannya bergerak cepat untuk membatah kabar pemerkosaan yang dilakukan oleh pemain Madrid itu. Koran Jerman Der Spiegel menyebut Ronaldo melakukan pemerkosaan terhadap seorang wanita di las vegas pada 2009 silam.

Ronaldo lalu menutup mulut korban dengan berikan uang 375 ribu dollar. ‘Ganti rugi’ itu mewajibkan korban untuk mencabut semua tuntutan sekaligus tutup mulut kepada media. Ronaldo juga berikan bantahan lewat Gestifute (agensi milik Jorge Mendes, agen Ronaldo).

Hari ini, koran Jerman Der Spiegel menerbitkan artikel panjang tentang tuduhan pemerkosaan yang diarahkan kepada Cristiano Ronaldo pada 2009, sekitar delapan tahun silam.

Artikel itu hanya fiksi jurnalistik saja.

Wanita yang dikatakan menjadi korban menolak muncul untuk membenarkan tuduhan itu. Der Spiegel mendasarkan ceritanya pada sebuah dokumen yang tidak ditandatangani dan kedua pihak tidak diidentifikasi. Mereka juga mendasarkan pada komunikasi email antar pengacara yang isinya tidak ada hubungan dengan Cristiano Ronaldo. Mereka juga tidak bisa memastikan keaslian dokumen mereka itu. Mereka bahkan tidak bisa memastikan bahwa dokumen yang mereka dapat memang dikirim oleh si korban.

Tuduhan Der Spiegel tidak benar dan Cristiano Ronaldo akan melawan dengan segenap kemampuannya untuk melawannya. Tuduhan pemerkosaan adalah hal yang keji dan membuat amarah, Ronaldo tidak akan membiarkan reputasinya terpengaruh karena tuduhan itu.

Belum diketahui apakah Ronaldo akan memperkarakan tuduhan Der Spiegel ini ke pengadilan.