paulo-dybala_dd5282a

‘Dybala Sudah Jadi Alien Sejak Usia 18 Tahun’

Berita-prediksibola – Berita Bola : Mantan pelatih Palermo, Giuseppe Sannino mengatakan bahwa dirinya sudah melihat “alien” di dalam diri Paulo Dybala sejak kedatangannya ke Italia pada 2012 lalu.

Dybala memang sudah lama dikatakan akan menjadi salah satu pemain baru di dalam dunia sepak bola Argentina. Dan juga ketika kedatangan ke Palermo lima tahun lalu, Presiden Maurizio Zamparini menyebut Dybala menjadi Sergio Aguero berikutnya.

Tapi dalam perkembangan pesatnya dalam beberapa tahun terakhir, Dybala mendapatkan predikat lain. Dia disebut-sebut lebih memiliki gaya bermain seperti Lionel Messi.

Dan pada minggu ini sudah menjadi minggu yang hebat untuk Dybala. Setelah bermian menjadi pemain utama di dalam kemenangan 3-0 saat mengalahkan Barcelona pertengahan minggu ini, ia juga tidak lama ini baru tanda tangan untuk kontrak baru dengan Juventus sampai dengan 2021.

Dan dikatakan oleh mantan pelatihnya, Sannino bahwa Dybala sudah memperlihatkan bakat menjadi “alien” dan juga sekarang ini ia pertama kali datang ke Italia.

“Ketika dia datang, kami dengan cepat tahu apa yang bisa dilakukan olehnya. Dari sudut pandang teknis dia adalah seorang “alien” masih perlu waktu untuk bisa menahan efek dari fisik dan di atas semua alasan itu, untuk memahami taktik,” ujarnya seperti dikutip Football Italia.

“Tapi kekuatannya adalah selalu ada bersamanya, datang ke Italia menjadi pemain yang bersih dan juga menjaga kondisi tetap prima. Ia juga pintardan juga memiliki determinasi,” sambungnya.

“Dia memiliki kesabaran untuk menunggu dan tumbuh perlahan-lahan. Sekarang dia masih sosok yang bersih dan sehat seperti saat tiba di Palermo pada tahun 2012, namun ia sudah tumbuh sampai dengan saat ini dan juga sudah membuat iri siapa pun di dunia ini,” tekannya.