mourinho_97a28f1

Ince Katakan United Bisa Kalahkan Chelsea

Berita-prediksibola – Berita Bola : Mantan pemain Manchester United, Paul Ince tidak lama ini berikan perkiraan soal pertandingan besar antara United berhadapan dengan Chelsea di akhir minggu nanti. Ince menyebut pertandingan yang digelar di Old Trafford itu kemungkinan besar dimenangkan oleh tuan rumah.

Chelsea sekarang ini sedang ada di posisi utama dengan berhasil unggul tujuh poin dari rival terdekatnya Tottenham. Tapi, Spurs bisa membuat selisih jarak menjadi empat poin jika berhasil mengalahkan Bournemouth di White Hart Lane lebih dulu.

Pertandingan akhir minggu ini adlaah ketiga kali United berhadapan dengan Chelsea di musim ini. Di dalam dua pertandingan di waktu lalu, Chelsea selalu menjadi pemenang usai mengalahkan United dengan skor 4-0 dan juga 1-0.

Tapi untuk pertandingan kali ini Ince memilih tim asuhan Jose Mourinho yang akan keluar menjadi pemenangnya. Bahkan Ince menyebut United bisa mengalahkan Chelsea dengan skor 2-1.

“Akan begitu menarik melihat United bisa berhadapan dengan sistem tiga back dengan pemain back winger yang kuat. Taruhannya tinggi, tapi saya akan memprediksi kemenangan 2-1 untuk United,” kata Ince kepada Paddy Power.

Manchester United sendiri sekarang ini ada di posisi ke lima dan ketinggalan empat poin dari Manchester City yang menempati tempat terakhir zona Liga Champions.