isco_a0a9b97

Isco Sering Dicadangkan Zidane

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pemain dari Real Madrid, Isco mengutarakan pendapatnya mengenai kecilnya ja bermain yang ia dapatkan pada musim ini. Isco sendiri merasa wajar ia sering ada di posisi cadangan karena ada banyak pemain hebat di dalam susunan tim Real Madrid, sehingga ada persaingan ketat.

Musim ini bisa dikatakan menjadi musim yang berat bagi Isco. Pemain 24 tahun ini jarang mendapatkan kesempatan bermain di di utama Madrid.

Kondisi itu membuat ia sering dikabarkan akan pindah dari Bernabeu pada musim panas nanti. Salah satu kabar yang termasuk ramai adalah ia akan bergabung dengan Barcelona di musim panas nanti.

Isco sendiri tidak lama ini menjadi starter pada pertandingan melawan Sporting Gijon. Pada pertandingan tersebut Isco muncul menjadi pemain penting di Real Madrid usai dua golnya membawa Madrid memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 2-3.

Isco sendiri menilai paham dengan keputusan Zidane yang memilih untuk sering memposisikannya menjadi pemain cadangan. “Zidane membuat susunan pemain dan mengatur tim ini dengan hebat,” kata Isco kepada Marca.

“Kemenangan ini berhadapan dengan Sporting Gijon memperlihatkan bahwa ia sudah melakukan tugasnya dengan baik. Saya tahu saya berada di tim terbaik di dunia, sehingga saya hanya perlu melakukan yang terbaik dalam pekerjaan saya.” tutup mantan pemain Malaga itu”.