massimiliano-allegri_72a30a4

Pescara Bisa Jadi Perangkap Untuk Juventus

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memberikan peringatan kepada timnya bahwa Pescara bisa menjadi perangkap bagi tim.

Allegri sendiri memiliki pengalaman pribadi bagaimana Pescara bisa jadi perangkap bagi Bianconeri. Pada musim 1992-1993, Allegri menjadi salah satu pembuat gol kemenangan denga hasil akhir 5-1 ketika Pescara mengalahkan Juventus.

Menjelang pertandingan antara Juventus berhadapan dengan Il Delfini akhir minggu ini, Allegri menjelaskan pengalaman pribadinya itu.

“Kami sudah terdegradasi waktu itu dan itu berakhir dengan skor 5-1. Itu menunjukkan bagaimana permainan ini adalah perangkap. Perangkap yang pas untuk bisa berhadapan dengan mereka. Itu bukan perangkap bila anda memiliki determinasi yang tepat,” ujarnya.

“Para pemain begitu bertanggung jawab, mereka punya sesi latihan yang baik dan saya kira tim akan memainkan permainan yang intens, secara fisik, secara mental dan ini adalah secara teknis yang bisa mendapatkan tiga poin,” sambungnya.

“Apa yang saya ingat dari pertandingan itu? Saya membuat satu atau dua gol, itu adalah permainan yang aneh. Saya kira Juventus datang dari pertandingan Piala UEFA atau semacam itu. Saya ingat bahwa Pescara sudah degradasi, namun kami bermain dengan begitu baik. Anda bisa kalah jika anda tidak menghadapi mereka dengan cara yang tepat,” tekannya.