paul-pogba_01a8de7

Pogba Puji Pengaruh Conte di Premier League

Berita-prediksibola – Berita Bola : Paul Pogba belum lama ini memberikan pujian pada manajer Chelsea, Antonio Conte, yang dianggapnya sudah banyak memberikan pengaruh positif di Premier League.

Dilatih oleh Conte, Chelsea saat ini ada di jalan yang pas untuk memenangkan Premier League dengan tujuh pertandingan yang masih ada. Posisi mereka berdekatan dengan Tottenham.

paul-pogba_01a8de7
Pogba pun kemudian memberikan pujian pada Conte, manajer yang pernah menanganinya di Juventus dan juga membuatnya merasakan dua gelar Scudetto.

“Mereka memiliki tim hebat dan semua orang tahu itu. Ketika anda bermain di Premier League, anda harus juga sedikit beruntung, tapi anda juga perlu membuat keberuntungan itu,” tutur Pogba di MUTV.

“Mereka memiliki manajer yang terus menekan mereka dan mereka memiliki pemain yang ingin memperlihatkan kepada dunia bahwa Chelsea masih ada, apa yang terjadi tahun lalu, bukan apa-apa.”

“Tapi anda tidak pernah tahu, itu  indahnya Premier League. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Mereka sudah bermain bagus musim ini.”

United akan berhadapan dengan Chelsea di pertandingan Premier League di Old Trafford akhir minggu ini.