1_0650464

Zidane: Tak Semua Pemain Bisa Cetak 100 Gol di Eropa

Berita-prediksibola – Berita Bola : Zinedine Zidane memberikan pendapatnya mengenai kondisi Cristiano Ronaldo saat ini. Ronaldo memang sedang berada di atas angin untuk saat ini karena keberhasilan yang ia dapatkan ketika bermain dengan Real Madrid berhadapan dengan Bayern Munchen.

Ronaldo berhasil membuat dua gol ke gawang Bayern di dalam pertandingan putaran pertama di babak perempat final Liga Champions itu. Dua gol itu berhasil membalikan kedudukan karena di waktu yang lalu Bayern sudah unggul lebih dulu lewat gol Arturo Vidal.

Zidane memastikan bahwa Ronaldo sedang dalam kondisi hebat dan memiliki motivasi tinggi. Selain itu, Zidane mengatakan bahwa tidak akan banyak pemain yang bisa membuat 100 gol di dalam kompetisi UEFA.

“Yang sebenarnya adalah bahwa situasi Cristiano saat ini begitu hebat. Ia juga memiliki motivasi yang sangat besar dan hebat. Soal 100 golnya di Eropa, saya rasa tidak ada banyak pemain yang mana bisa mencapai catatan skor itu,” jelasn Zidane kepada AS.

Berpindah ke Karim Benzema, Zidane juga mengobral pujian. Benzema mendapatkan banyak kritikan musim ini karena jumlah golnya yang minimal. Benzema sering dikatakan menjadi salah satu pemain favorit Zidane. Karena walau permainannya kurang begitu bagus dari pada Morata, tapi ia selalu menjadi starter Madrid. Tapi saat ini Benzema dinilai sudah meningkat karena berhasil menurunkan berat badannya.

“Anda bisa lihat sendiri. Benzema menurunkan berat badannya dengan keinginan sendiri. Benar bahwa secara fisik, kondisinya begitu baik. Ia sedang di dalam kinerja yang baik untuk saat ini. Ia tahu pentingnya selalu berada dalam kondisi bagus sepanjang musim. Di saat seperti ini, saat semua dipertaruhkan, saat kami bermain setiap tiga hari, kondisi fisik menjadi jauh lebih penting lagi.”