carolline-bobotoh_c20d274

Bobotoh Cantik Ini Ingin Foto Bersama Hariono

Berita-prediksibola – WAG’s : Kesetiaan seorang Hariono untuk Persib Bandung membuat Carolline Yunani menjadi fans berat padanya. Carroline pun berharap satu saat nanti ia bisa berfoto bersama idolanya tersebut.

Sepakbola adalah olahraga laki-laki, yang banyak dengan saingan fisik. Maka wajar bila olahraga paling populer di dunia ini banyak disukai laki-laki.

Tapi dari tahun ke tahun, pria juga ikut senang dengan sepak bola. Mereka juga tidak segan untuk perlihatkan totalitasnya saat mendukung tim kesayangannya.

Salah satu wanita yang juga sama-sama suka dengan dunia sepak bola adalah Carolline, yang lahir dan besar di Bandung. Tanah tempatnya lahir itulah yang membuatnya terikat secara emosional dengan klub yang saat ini jadi salah satu yang terbaik di tanah air, Persib Bandung.

“Saya suka Persib karena saya orang Bandung. Masa orang Bandung enggak suka Persib,” kata Carolline saat ditanya kenapa ia suka kepada tim dengan sebutan Maung Bandung tersebut.

“Saya suka Persib dari SMA. Sering nonton dari waktu main di Stadion Siliwangi,” sambungnya.

Carolline yang memiliki pekerjaan menjadi model ini bukan fans sembarangan,yang cuma melihat sepakbola karena terpesona dengan tampannya pemain bola atau suporter kemarin sore. Dia bisa membuktikan dirinya memang salah satu fans berat Persib.

Perempuan yang merayakan ulang tahunnya setiap tanggal 20 November itu membuktikan dengan menyebutkan Dadang Hidayat sebagai pemain favoritnya di tim Persib di tahun 90an. Carolline juga mengaku di tim Maung Bandung saat ini dia punya pemain yang juga begitu dia kagumi yakni, Hariono.

“Kalau pemain favorit dulu sih Dadang Hidayat. Kalau untuk sekarang sih pemain favorit saya Hariono,” tuturnya.

Ada satu kesamaan dari Dadang Hidayat maupun Hariono yang membuat Carroline ngefans berat dengan kedua pemain tersebut. Kedua pemain memiliki generasi berbeda, dan dianggapnya menjadi pemain yang setia pada Persib.

“Saya suka sama pemain yang loyal sama Persib. Dan nanti kalau ada kesempatan sih pengen banget foto bareng sama mas Hari,” katanya.

Sementara itu, hadirnya sosok Michael Essien juga tidak lepas dari perhatian Carroline. Menurutnya, pemain dari Ghana itu akan bisa memberikan dampak positif, tidak hanya bagi Persib tapi juga untuk sepakbola nasional.

“Meskipun baru bergabung sama tim, kedatangan dia ke Persib saya pikir baik untuk sepakbola Indonesia. Secara tidak langsung Essien pemain top dunia, Sebelum ke Persib pernah main di klub klub besar seperti Chelsea, Real Madrid, AC milan, dan pernah juga memenangkan banyak trophy sama klub sebelumnya,” tutur perempuan berkulit putih mulus ini.

“Kedatangan Essien ke Persib setidaknya akan membuat dunia melihat sepakbola Indonesia, dan ke depannya pemain-pemain top dunia lainnya bukan tidak mungkin untuk bermain di Liga Indonesia,” pungkasnya.