Miami Heat Tidak Dapat Lanjut Ke Babak Play-Off

Miami Heat Tidak Dapat Lanjut Ke Babak Play-Off

Berita-prediksibola – Akan menghadirkan ulasan berita terbaru tentang Miami Heat Tidak Dapat Lanjut Ke Babak Play-Off. Kemenangan 110-102 yang didapat Miami Heat kontra Washington Wizards tidak cukup membawa mereka lolos ke babak play-off NBA 2016/2017. Kendati demikian, pada pertandingan tersebut Heat menorehkan catatan tersendiri. Pil pahit harus ditelan oleh Miami Heat di NBA musim ini. Heat gagal lolos ke playoff NBA, meski berhasil menaklukkan Washington Wizard.

Miami Heat Tidak Dapat Lanjut Ke Babak Play-Off

Kesempatan Heat lanjut ke babak playoff sebenarnya bisa terbuka jika Indiana Pacers dan Chicago Bulls menelan kekalahan di gim terakhir mereka. Namun, Pacers justru mampu menaklukkan Atlanta Hawks dan menempati urutan ketujuh sementara Bulls sukses mengalahkan Brooklyn Nets dan mengakhiri musim reguler di peringkat kedelapan.Willie Reed mencetak 16 poin, ditambah Josh Richardson 15 angka, serta sumbangan 12 poin dari James Johnson tetap tak mampu membuat Heat lolos ke playoff.

Di kubu Wizards, Trey Burke mencetak 27 poin, ditambah sumbangan 18 poin dari Sheldon McClellan serta 16 poin dari Marcin Gottat dan 11 poin Otto Porter Jr menjadi pemain yang paling bersinar ketika melawan Heat.Ketika menghadapi Miami Heat, Wizards tak diperkuat pemain andalan seperti John Wall, Bradley Beal, dan Markieff Morris. Pemain-pemain tersebut diistirahatkan untuk menjaga kebugaran karena Wizards telah memastikan lolos ke babak playoff dan menempati posisi keempat klasemen wilayah timur.

Menurut ESPN, tim Miami Heat yang pertama berhasil sukses dari rata-rata 0.500 dalam 12 pertandingan sehingga terhindar dari catatan kekalahan terbesar. Sayangnya, dari awal musim Heat memat tidak tampil konsisten. Tim Miami Heat dimusim NBA 2016/2017 mencatat menang-kalah 11-30. Tim asal Kota Miami tersebut berusaha bangkit di paruh kedua musim, namun hanya berhasil finis dengan catatan rekor menang-kalah 41-41.

Yang menyebabkan faktor lain Miami Heat tidak lolos ke babak play-off adalah kemenangan Chicago Bulls atas Brooklyn Nets, 112-73. Kemenangan tersebut membuat Bulls merebut tiket playoff terakhir di Wilayah Timur. Berikut tim yang tim ikut ke playoffs NBA di daerah Barat yakni Portland Trail Blazers yang pada pertandingan terakhir musim reguler ini, dikalahkan New Orleans Pelicans 100-103.

Pacers yang menang 104-86 melawan Atlanta Hawks yang menyisakan lima pemain menjelang babak playoff. Di daerah Timur Boston Celtics telah menjadi tim unggulan, di ikuti Cleveland Cavaliers yang kalah pada empat pertandingan terahirnya dan mengistirahatkan LeBron James dan Kyrie Irving pada dua pertandingan terakhir.

Berikut tim yang lolos ke playoffs NBA:

Wilayah Barat:

Golden State Warriors vs Portland Trail Blazer

Los Angeles Clippers vs Utah Jazz

Houston Rockets vs Oklahoma City Thunder

San Antonio Spurs vs Memphis Griezzlies

Wilayag Timur:

Boston Celtic vs Chicago Bulls

Washington Wizzard vs Atalanta Hawks

Toronto Raptors vs Millwaukee Bucks

Cleveland Cavaliers vs Indiana pacers