john-terry_605a42d

Chelsea Siap Terima Kembali Terry

Berita-prediksibola – Berita Bola : Direktur Chelsea, Marina Granovskaia mengucapkan rasa terima kasih atas pengabdian John Terry selama ini bermain di Chelsea dan menyatakan suatu saat nanti Terry bisa kembali ke klub itu menjadi pelatih atau menjadi staf di Stamford Bridge.

Hari Senin (17/04) ini, Terry resmi mengumumkan bahwa ia akan keluar dari Chelsea di musim panas nanti. Ia juga sadar tidak akan bisa mendapat banyak kesempatan main bersama dengan Chelsea dan oleh karena itu, ia ingin melanjutkan sisa karirnya di klub lain.

Terry sendiri tidak menyebutkan ke mana ia akan melanjutkan karir usai tinggalkan Chelsea nanti. Tidak diketahui juga kapan ia akan berencana untuk pensiun dari dunia sepak bola.

Granovskaia sendiri mengucapkan terima kasih pada Terry atas pengabdiannya kurang lebih 22 tahun ini. Ia juga nyatakan Chelsea siap menerima Terry kembali suatu saat nanti.

“Semua orang di Chelsea ingin mencatatkan ucapan terima kasih kepada John untuk semua yang telah dilakukannya untuk klub sepak bola ini.”

“Ia telah menjadi pemain yang luar biasa, kapten inspirasional dan selalu memperlihatkan komitmen yang luar biasa.”

“Pada waktu itu, Chelsea sudah tumbuh menjadi salah satu klub top dunia dan memang benar bahwa dukungan dari John diakui. Ia akan selalu dihormati oleh semua orang di Stamford Bridge dan kami memiliki harapan dapat menyambut dirinya kembali di masa depan.”