hart_54634e9

City dan United Saingan Dapatkan Jasa Joe Hart

Berita-prediksibola – Berita Bola : Kiper Manchester City, Joe Hart, bisa menjadi target Manchester United dan Chelsea di musim panas, dari laporan yang dikabarkan Mail On sunday.

Real Madrid disebut memiliki niat untuk membawa David de Gea atau Thibaut Courtois, dan Hart yang mana sedang dipinjamkan ke Torino, dikatakna memiliki kesempatan untuk bisa gantikan kedua kiper itu di klub mereka masing-masing.

Josep Guardiola mengeluarkan Hart dari Etihad di musim panas lalu setelah kiper itu dianggap tidak begitu cocok dengan gaya bermain yang digunakan. Tapi walau penggantinya, Claudio Bravo, tidak memperlihatkan permainan yang baik, Pep kabarnya tidak begitu ingin untuk membawa Hart lagi.

Hal ini yang kemudian membuat kiper nomor satu itu diminati oleh banyak tim di Premier League, termasuk di antaranya United dan Chelsea. Liverpool juga katanya ingin membeli mantan pemain Shrewsbury tersebut.

Hart sendiri mengungkap keinginannya untuk bermain di klub manapun yang bisa memberinya kepercayaan untuk terus bermain secara reguler setiap minggunya.

Sebelumnya, manajer Torino, Sinisa Mihajlovic, mengatakan bahwa anak buahnya itu tertarik untuk terus bermain dengan Granata di musim mendatang.