hl-dybala_4816710

Soal Cedera Dybala, Ini Kata Allegri

Berita-prediksibola – Berita Bola ; Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri baru-baru ini memberikan informasi terbaru berhubugan dengan cedera pemainnya, Paulo Dybala. Allegri menyebut Dyabala mengalami cedera ringan, dan kemungkinan besar bisa pulih saat pertandingan nanti berhadapan dengan Barcelona pertengahan minggu nanti.

Dybala sendiri diikutsertakan menjadi starter pada pertandingan melawan Pescara baru-baru ini. Penyerang dari Argentina itu dikabarkan mendapatkan cedera ketika ia di bawa keluar di menit ke 54.

Cederanya Dybala ini bisa menjadi salah satu kerugian untuk Juventus. Karena ia, Dybala mencetak dua gol di leg pertama melawan Barcelona, dan adanya ia begitu diperlukan di putaran kedua di di Camp Nou nanti.

Allegri sendiri menyebut bahwa cedera Dybala tidak terlalu serius dan kemungkinan besar ia bisa pulih sebelum leg kedua saat berhadapan dengan Barcelona nanti. “Dybala mendapat cedera, ada distorsi pada otot pergelangan kakinya,” tutur Allegri kepada Mediaset Premium.

“Tapi kami punya empat hari sebelum pertandingan berhadapan dengan Barcelona. Kami tetap perlu optimis ia bisa pulih sebelum waktunya.” tutup pelatih berusia 49 tahun tersebut.

Pada pertandingan Serie A berhadapan dengan Pescara tersebut berhasil dimenangkan oleh kubu Si Nyonya Tua. Brace Gonzalo Higuain cukup bagi Juventus untuk membawa pulang tiga poin ke Turin.