gareth-bale_761e648

Zidane Ragu Bale Bermain di El Clasico

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memiliki harapan supaya Gareth Bale berada dalam kondisi sehat ketika pertandingan el clasico melawan Barcelona. Namun, sejauh ini Zidane masih ragu Bale akan siap untuk laga tersebut.

Madrid akan berhadapan dengan Barcelona di minggu ke 33 La Liga. Pertandingan itu nanti akan diadakan di Stadion Santiago Bernabeu pada hari Senin (24/5) dini hari WIB mendatang.

Bale diragukan bisa bermain, karena sekarang ini ia masih di dalam kondisi mengalami cedera paha. Pemain dari Wales ini mengalami cedera saat bermain dengan Madrid di putaran pertama babak perempat final Liga Champions melawan Bayern Munchen (13/4) lalu.

“Saya tidak tahu, saya memiliki harapan ia akan siap untuk bermain. Saya tidak dapat memberikan jaminan apa pun. Saya tidak bisa mengatakan apa-apa,” kata Zidane dikutip dari Marca.

Zidane memang masih belum bisa memberi konfirmasi terkait kondisi Bale. Tapi Zidane di waktu lalu sudah pastikan bahwa Bale tidak akan ikut bermain ketika berhadapan dengan Bayern Munchen di leg kedua pada Rabu (19/4) esok.

Zidane memiliki harapan suapaya mantan pemain dari Tottenham segera kembali dalam tim secepatnya. Ia merasa dukungan dari Bale begitu diperlukan pada laga-laga penting akhir musim 2016/17 ini.

“Dalam beberapa hari lagi ia harus kembali bersama kami. Ia tidak siap berhadapan dengan Bayern. Kami tidak ingin mengambil resiko apa pun dengannya, namun ia perlu siap di dalam beberapa hari. Ia ingin kembali secepatnya jadi kami akan melihatnya dari sekarang hingga akhir musim,” tutup Zidane.