donnarumma_12c3ec4

Nesta: Italia Punya Tiga Calon Pemain Hebat

Berita-prediksibola – Berita Bola : Legenda sepakbola Italia Alessandro Nesta mengatakan bahwa saat ini negaranya memiliki tiga calon hebat di masa mendatang dan juga salah satunya yaitu paling hebat adalah Gianluigi Donnarumma.

Kiper berusia 18 tahun tersebut bermain dengan hebat sejak melakoni debutnya bersama dengan AC Milan sejak musim lalu. Ia pun menjadi kiper termuda yang berhasil menjalani pertandingan di Seri A.

Donnarumma sendiri disebut menjadi pewaris bagi kiper tim nasional Italia yang sekarang, Gianluigi Buffon. Ia juga sudah menjalani debut dengan Gli Azzuri tahun lalu.

Akan tetapi, bukan hanya Donnarumma saja yang bermain dengan baik di Italia saat ini. Masih ada beberapa pemain muda lain yang juga sama-sama bermain dengan baik.

Akan tetapi, menurut Nesta, hanya ada tiga pemain yang disebutnya akan jadi pemain hebat satu hari nanti. Dan di antara tiga pemain itu yang paling hebat adalah Donnarumma.

“Ada mungkin tiga atau empat pemain,” ujar Nesta pada Extratime.

“Yang lainnya adalah pemain-pemain bagus. Juara sejatinya adalah Donnarumma: ia dapat mencapai kelas (Gianluigi) Buffon,” pujinya.

“Di antara para back saya melihat Daniele Rugani dan Alessio Romagnoli. Saya bahkan ingin membawa mereka ke Miami. Yang mana dari kedua pemain itu yang akan bermain lebih baik, cuma waktu yang akan memberitahukan,” tekannya.