lucas-digne_48c8c9f

Barcelona Konfirmasi Cedera Lucas Digne

Berita-prediksibola – WAG’s : Barcelona harus kehilangan satu pemainnya jelang akhir musim 2016/17 ini. Walau belum dipastikan seberapa parah kondisinya, namun Barcelona sudah memberikan konfirmasi bahwa Lucas Digne mengalami cedera hamstring.

Digne mengalami cedera ketika sedang bermain dengan Barcelona berhadapan dengan Villarreal, Sabtu (06/5). Pada laga yang dimenangkan oleh Barcelona dengan skor 4-1 ini, Digne tampil sebagai pemain utama untuk mengisi posisi back kiri.

Pada menit ke-75, pemain berusia 23 tahun harus ditarik keluar oleh pelatih Luis Enrique. Ia mengalami cedera dan kemudian posisinya digantikan oleh Jordi Alba.

“Lucas Digne tampil sejak menit pertama, tapi digantikan pada menit ke-75 oleh Jodri Alba saat Barca sedang unggul 3-1. Pemeriksaan yang dilakukan sudah mengkonfirmasi pemain asal Prancis tersebut mengalami kelebihan beban di otot bisep kaki kanannya,” tulis Barca di laman resmi klub.

“Kembalinya ia bermain akan sangat tergantung pada seberapa cepat dia bisa pulih,” tutup Barca.

View image on Twitter

View image on Twitter

Follow

FC Barcelona

@FCBarcelona

[MEDICAL ANNOUNCEMENT] Lucas Digne has an overloaded femoral bicep in his right leg http://ow.ly/AYMS30bvc1z  #FCBlive

  • 128128 Retweets

  • 675675 likes

Meski selama ini jarang bermain secara reguler, peran Digne cukup penting di dalam tim. Mantan pemain AS Roma ini telah bermain di 25 pertandingan. Tentu saja dukungannya begitu dibutuhkan oleh Barca di dua laga La Liga yang masih tersisa dan satu pertandingan final Copa del Rey.