hl-mbappe_189553a

Mbappe Ternyata Tidak Memikirkan Madrid

Berita-prediksibola – Berita Bola : Penyerang Kylian Mbappe memang terus disebut menjadi pemain nomor satu di dalam daftar belanja Real Madrid pada musim depan. Namun, Mbappe justru mengaku tidak pernah memikirkan kabar kepindahannya ke Madrid.

Nama Mbappe memang diperkirakan akan menjadi target utama di bursa transfer musim 2017/18 yang akan datang. Meski baru berusia 18 tahun, Mbappe diyakini hanya akan bisa pindah dari AS Monaco jika ada club yang bisa membelinya dengan harga yang sesuai.

Mbappe sendiri memilih bersikap acuh dengan kabar transfer yang saat ini berhubungan dengan dirinya. Ia masih fokus menyelesaikan permainannya di musim ini dan tidak ingin terganggu dengan urusan di luar pertandingan sepakbola.

“Sejauh ini, tidak ada yang mengganggu saya dan saya masih punya waktu dua bulan, dua setengah bulan, untuk memutuskan apa yang akan saya lakukan. Jadi, kabar itu tidak berpengaruh pada saya,” kata Mbappe.

“Saya dikaitkan dengan banyak klub, namun saya juga menjaga jarak dan tetap berkonsentrasi pada akhir musim ini,” tandasnya.

Langkah yang diambil oleh Mbappe termasuk baik. Ia memerlukan ekstra fokus pada akhir musim ini bersama dengan Monaco. Pasalnya, saat ini Mbappe dan Monaco sedang berusaha mendapatkan gelar juara Ligue 1 dan masih bertarung di Liga Champions.

“Kami memiliki target bersama dan saya sungguh ingin mendapatkan gelar bersama dengan klub ini,” tutup Mbappe

Peluang Mbappe untuk mendapatkan gelar di Ligue 1 bersama Monaco masih memiliki kesempatan besar. Sekarang ini  Monaco unggul tiga poin dari PSG yang berada di posisi kedua klasemen. Keunggulan bisa semakin lebar karena Monaco masih punya satu pertandingan lagi.