luciano-spalletti_c0eea01

Menunggu Reaksi AS Roma Ketika Lawan AC Milan

Berita-prediksibola – Berita Bola :Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti mengatakan bahwa dia berharap timnya memperlihatkan reaksi baik ketika berhadapan dengan AC Milan akhir minggu ini.

AS Roma akan berhadapan dengan AC Milan di Giuseppe Meazza, Senin (8/5) akhir minggu ini. Kemenangan diperlukan bagi Giallorossi untuk bisa ada di posisi kedua.

Dan dikatakan Spalletti, reaksi harus timnya tunjukkan pada pertandingan nanti, terlebih mereka baru saja kalah dari Lazio 1-3 akhir minggu yang lalu.

“Saya telah melihat reaksi yang tepat. Tim ini kecewa dan penuh kepahitan, sesuatu yang bisa saya rasakan juga. Yang jelas, yang terpenting adalah pekerjaan dan setelah setiap adanya kemunduran, pertandingan berikutnya menjadi penting untuk memahami kualitas dan usaha anda,” ujarnya.

“Tes akhir adalah klasemen di akhir musim. Kami perlu reaksi, kami memilikinya dan sekarang mari mainkan pertandingan sulit. Saya pikir nilai sesungguhnya sebuah tim ditunjukkan dalam jangka panjang,” sambungnya.

“Milan menyebabkan kami masalah besar saat kami terakhir berjumpan, namun pada akhir ini mereka kehilangan sedikit ketajaman. Mereka sangat termotivasi dengan pelatih yang mempersiapkan dengan baik, sehingga dapat memberikan dukungan pada potensi mereka,” tekannya.