1_ceb1b59

Brace La Liga, Garay Ikuti Jejak Pique dan Ramos

Berita-prediksibola – Berita Bola : Ezequiel Garay mencetak dua gol untuk Valencia saat berhadapan dengan Osasuna. Dia pun mengikuti jejak Gerard Pique dan Sergio Ramos, menjadi back pengukir brace di La Liga 2016/17.

Valencia menang 4-1 berhadapan dengan Osasuna di jornada 36, Minggu (07/5). Garay membuat dua gol Valencia, sedangkan Simone Zaza dan Rodrigo Moreno masing-masing memberikan satu gol.

Garay menjadi back ke tiga yang membuat dua gol di dalam satu pertandingan di La Liga musim ini. Dua back sebelum ia yang lebih awal melakukannya adalah Pique dari Barcelona dan Ramos dari Real Madrid.
View image on Twitter

Follow

OptaJose

@OptaJose

3 – Ezequiel Garay is the 3rd defender to score a brace in La Liga 2016/17, after Pique (vs Celta) and Sergio Ramos (vs Malaga). Power.

  • 2525 Retweets

  • 2121 likes

Pique mengukir brace ketika Barcelona kalah 3-4 di markas Celta Vigo pada jornada 7. Sementara itu, Ramos membuat dua gol penentu dengan skor akhir 2-1 saat berhadapan dengan Malaga pada jornada 19.

 

Garay menyusul Pique dan Ramos dengan brace berhadapan dengan Osasuna. Sama seperti Ramos, brace Garay juga berakhir dengan kemenangan timnya.

 

Garay sudah membuat empat gol di La Liga 2016/17. Back sentral 30 tahun Argentina itu mendapatkannya dalam 26 pertandingan yang sudah ia jalani.