Kemenangan Bersejarah Di Jerez Dan Air Mata Pedrosa

Kemenangan Bersejarah Di Jerez Dan Air Mata Pedrosa

Berita-prediksibolaKemenangan Bersejarah Di Jerez Dan Air Mata Pedrosa. Ajang balap MotoGP Spanyol yang berlangsung di Sirkuit Jerez menampilkan seni balap MotoGP yang cukup seru dan persaingan yang cukup menegangkan yang berakhir dengan kemenangan dari salah satu pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa yang behasil meraih podium tertinggi. Dengan sambil mengusap air matanya, kemenangan yang telah diraih oleh Pedrosa ini turut masuk dalam buku sejarah di Jerez.

Kemenangan Bersejarah Di Jerez Dan Air Mata Pedrosa

Dengan bermain didalam kandang sendiri, Pedrosa tampil dengan sangat baik, bahkan bisa dibilang tampil dengan sempurna. Dengan menempati posisi start terdepan, pembalap asal Spanyol ini membubukan waktu putaran tercepat, dan berhasil melenggang mulus tanpa gangguan yang cukup berarti untuk bisa memenangan balapan dengan perolehan waktu 45 menit 26, 827 detik.

Bagi Pedrosa kemenangan dalam ajang balap MotoGP yang berlangsung pada Minggu 07 Mei 2017 di Jerez ini merupakan kemenangan kali pertama dimusim ini atau kemenangan yang pertama tercepat sejak dalam balapan di San Marino tahu 2016 yang lalu. Sementara di Spanyol, ini adalah kemenangan yang pertama bagi Pedrosa setelah menjadi juara empat tahun yang lalu.

“Berhasil memenangan di Jerez ini membuat aku sangat super gembira. Terlebih lagi berlaga di hadapan keluarga, teman-temanku dan fans yang sangat menajubkan ini, serta yang pasti bermain di sirkuit yang aku cintai.” Ungkap gembira Pedrosa seperti yang telah dikutip.

“Jujur saja saya sangat menikmati emosi kemenangan ini, lebih dari yang pernah aku lakukan dalam beberapa tahun terakhir ini, dengan cara yang lebih bersemangat. Di akhir pekan ini aku memiliki perasaan yang sangat bagus, didukung dengan tim yang bekerja dengan sangat baik. Disini kami menjadi sangat baik dari balapan satu ke balapan berikutnya, dan aku juga sangat gembira untuk mereka juga.” Sambungnya.

Kemenangan yang telah diraih oleh Pedrosa ini semakin lengkap karena dirinya juga ikut tercatat sebagai pemenang balap Grand Prix ke 3.000. dengan catatan yang sangat apik ini, dia berada dalam daftar sejarah bersama Mick Doohan, yeng memenangi balapan ke 1.000, serta Angel Nieto yang berhasil memenangi balapan ke 2.000.

“Akhir pekan ini adalah akhir pekan yang sangat menajubkan. Dan kini kami akan melanjutkan level ini. selain daripada itu, kemenangan ini juga merupakan kehormatan bagi saya dengan menjadi pemenang yang ke 3.000 dalam balap Grand Prix bersama pembalap yang lain seperti Mick dan Angel.” Tutup Pedrosa.

Sebagai tambahan informasi, dengan tambahan nilai 25 poin, kini Pedrosa menempati peringkat ke empat dengan raihan 52 poin. Dan dia masih tertinggal enam poin dari rekan setimnya Marc Marquez, Maverick Vinalles delapan poin, serta 10 poin dari Valentino Rossi. Dan untuk balapan berikutnya akan digelar di Le Mans, Prancis yang sesuai dengan jadwal akan berlangsung pada 21 Mei 2017.