jurgen-klopp-002-lfc_709adfe

Mental Pemain Liverpool Dinilai Bermasalah

Berita-prediksibola – Berita Bola : Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menyebut Philippe Coutinho dan teman satu tim untuk sekarangini punya masalah dengan mentalnya.

Pernyataan itu keluar dari mulut Klopp setelah Liverpool tidak berhasil mendapatkan kemenangan di Anfield, Minggu (06/05), saat berhadapan dengan Southampton. Saat itu Liverpool cuma mendapatkan hasil seri 0-0.

Hasil itu jelas merugikan mereka dalam perburuan mendaptakan satu tiket untuk bisa masuk ke Liga Champions musim depan. The Reds saat ini ada di posisi ke tiga, tapi poin mereka 70, dari 36 laga. Sementara itu Manchester City berada di posisi empat dengan mendapatkan 69 poin dari total 35 pertandingan.

Mereka juga terancam bisa disingkirkan oleh Manchester United yang ada di posisi ke lima. United saat ini memiliki 65 poin dari total 35 pertandingan.

“Itu bukan salah siapa-siapa, itu hanya deskripsi, tidak baik untuk kehilangan poin di kandang, namun saat ini kami bermian di markas kami sendiri dan lalu kita memiliki pertandingan kandang lainnya. Kami benar-benar masih senang bermain di kandang, hanya masalah mental jika Anda Pikir demikian, kita tidak melihat ini, para pemain suka di sini, mereka suka bermain di depan banyak pendukungnya,” kata Klopp seperti dilansir Sportsmole.

Klopp sendiri mengapresiasi dukungan yang diberikan para fans di pertandingan itu. Tapi ia merasa sedih karena pada akhirnya hal itu gagal membuahkan hasil positif bagi James Milner dan teman lainnya.

“Itu saja, hari ini suasananya sangat bagus. Para fans benar-benar merasuk dalam permainan. Semua orang mencoba semuanya dan pada akhirnya tidak berhasil,” tutupnya.

Liverpool saat ini menyisakan dua pertandingan pada musim ini. Berikutnya mereka akan berhadapan dengan West Ham dan melawan Middlesbrough.