ander-herrera-03-afp_f7cc8ae

Mourinho Tak Ingin Kritik Kesalahan Herrera

Berita-prediksibola – Berita Bola : Jose Mourinho mengaku enggan mengkritik kesalahan Ander Herrera, usai Manchester United menerima kekalahan dengan skor 0-2 saat dari Arsenal di Emirates semalam.

Pemain Spanyol itu ikut bermain menjadi starter di pertandingan tadi. Namun ia kemudian membuat kesalahan ketika tak dengan cepat menutup ruang gerak Granit Xhaka.

Gelandang Swiss melepaskan tembakan keras yang sempat membentur punggung mantan pemain Athletic Bilbao, sebelum hasilnya menjadi gol.

Tapi dengan begitu, Mourinho sepertinya tidak terlalu berminat untuk mengkritik pemainnya sendiri setelah pertandingan selesai.


“Herrera sudah ikut serta dalam semua pertandingan. Dia bermain dengan begitu hebat selama 60 menit, dan gol tersebut membawa keberuntungan. Kami memiliki kesempatan yang baik untuk membuat gol dan kami tidak melakukannya. Saya kira kami tidak pantas kalah di pertandingan ini,” kata Mourinho menurut ESPN.

“Saya takut saya tidak bisa mengganti pemain seperti Mkhitaryan dan Herrera, yang bermain selama 90 menit di Vigo, karena saya akan ingin mengganti Mata, Smalling, dan Jones. Tapi mereka hebat”.

“Laga ini menjadi nilai plus untuk mereka. Kami mememerlukan semua orang. Kami punya susunan tim yang kecil sekarang ini dan mereka semua berikan jawaban yang hebat”.