benatia_2e0d53b

RAI Sport Bantah Lecehkan Back Juventus, Mehdi Benatia

Berita-prediksibola – Berita Bola : RAI Sport secara resmi menolak dugaan bahwa mereka sudah melakukan penghinaan dan rasisme kepada back Juventus, Mehdi Benaia setelah pertandingan berhadapan dengan Torino akhir minggu yang lalu.

Usai pertandingan di Juventus Stadium itu, sebuah insiden terjadi ketika Benatia diwawancarai Rai usai pertandingan melalui sebuah link video dengan menggunakan alat bantu ear-piece.

Dalam wawancara itu, Benatia mendengar sebuah penghinaan rasis melalui telinganya. Benatia pun lantas bertanya balik” “Apa yang anda katakan, orang Maroko sialan? Siapa yang berkata itu? Apa yang orang bodoh ini bicarakan?”.

Presenter acara pun tampak mendengarnya, namun berusaha untuk mengabaikan hal itu dan berkata pada Benatia: “Ini kelihatan seperti beberapa masalah teknis. Tak ada satu pun yang mendengar tentang penghinaan itu”.

Benatia yang marah juga karena kemudian melepas ear-piece sebelum kemudian mengakhiri sesi wawancara.

Dalam rilis terbaru pihak Rai Sport membantah bahwa pihak mereka berlaku rasis pada Benatia dan juga mengungkapkan turut menyesal atas kejadian itu.

“Rai mengerahkan semua upaya untuk memverifikasi dan mengidentifikasi siapa yang bertanggung jawab atas hal ini dan saat ini kami bisa mengecualikan bahwa ungkapan yang tidak diterima itu diucapkan oleh perusahaan kami,” tulis rilis itu.

“Penyelidikan berlanjut, tapi mengingat beratnya situasi ini, Rai sementara menawarkan solidaritas penuh kami kepada pemain dan klub.”