axel-tuanzebe_e965874

Tuanzebe Targetkan Masuk Tim Utama United

Berita-prediksibola – Berita Bola : Axel Tuanzebe mendapatkan motivasi yang besar setelah jalani pertandingan pertama dengan tim utama Manchester United. Tuanzebe juga bertujuan untuk bisa masuk di dalam susunan tim utama di musim mendatang.

Tuanzebe menjadi kejutan yang ditampilkan oleh Jose Mourinho pada pertandingan berhadapan dengan Arsenal, Minggu (08/5) di Stadion Emirates. Pemain berusia 19 tahun ini ikut serta bermain dari menit awal untuk main di posisi back kanan.

Setelah mendapatkan debutnya, kini Tuanzebe mulai membidik target lain. Ia siap jika Mourinho kembali menurunkannya di pertadingan yang masih adad. Usai itu  Tuanzebe ingin bermain dengan baik di sesi pramusim United.

“Saya ingin mendapatkan sebanyak mungkin menit bermain yang bisa saya dapatkan hingga akhir musim. Setelah itu, saya akan kembali ke pramusim dengan lebih kuat dan memperlihatkan pada manajer bahwa saya ada di sini dan masuk pilihan pada musim depan,” kata Tuanzebe kepada MUTV.

Pada pertandingan berhadapan dengan Arsenal, Tuanzebe bisa dibilang bermain dengan cukup baik. Walau secara keseluruhan hasilnya United mengalami kekalahan, Tuanzebe dinilai bermain dengan baik secara personal.

Tuanzebe mampu menjaga Alexis Sanchez dengan cukup bagus. Dua gol yang diciptakan oleh Arsenal ke gawang David De Gea juga bukan berasal dari area yang ditempati oleh Tuanzebe.

“Awalnya saya sempat kehilangan segalanya saat melihat penggemar. Namun lalu saya bisa kembali konsentrasi.”

“Anda tidak punya waktu untuk menjadi siap bermain, Anda hanya perlu menceburkan diri dan kemudian Anda bisa mengatasinya. Anda kemudian akan memiliki rasa percaya diri dan berkata: Ya, saya sudah pernah bermain seperti itu sebelumnya dan saya bisa melakukannya lagi,” tutup Tuanzebe.