hl-lucas_610ba8b

Arsenal Siap Jual Lucas Perez

Berita-prediksibola – Berita Bola : Keinginan Lucas Perez untuk meninggalkan Arsenal kelihatannya tak akan temui kendala. Pelatih Arsenal, Arsene Wenger siap menjual strikernya di musim mendatang.

Perez sebelumnya sudah sempat memberitahukan keinginannya untuk meninggalkan Arsenal pada musim depan. Pemain asal Spanyol ini sempat merasa bosan karena kecilnya jam bermain yang ia dapatkan di Arsenal pada musim ini.

Padahal, Perez begitu memiliki harapan bisa bermain reguler dan juga memiliki kesempatan bermain di kelas Piala Dunia 2018 mendatang. Perez pun mulai mempertimbangkan untuk hengkang dari London pada musim depan.

“Jika saya masih jadi manajer, saya ingin mempertahankannya, namun kami perlu duduk bersama dan melihat apa dia punya kesempatan yang realistis untuk bermain,” buka Wenger seperti dikutip dari Soccerway.

“Dia adalah penyerang yang punya kualitas bagus, namun saya tidak bisa memberinya kesempatan bermain seperti yang dia inginkan dan pantas dapatkan. Saya mengakuinya,” sambung Wenger.

Di Arsenal, posisi Perez memang bukan pilihan utama. Pemain 28 tahun ini masih kalah saingan dengan Alexis Sanchez dan Olivier Giruod yang lebih sering jadi pilihan utama Wenger mejnadi striker utama.

Untuk cuma menjadi pilihan kedua, pemain yang dibeli dari Deportivo La Coruna ini juga masih harus bersaing dengan Danny Welbeck.

Wenger pun sadar bahwa ia tidak bisa memaksa Perez untuk tetap bertahan. Pelatih dari Prancis ini memilki empati dengan kondisi yang menimpa Perez. “Saya merasa sedikit kasihan dengan apa yang menimpanya,” tekan Wenger.