Dalam Tes MotoGP Di Barcelona Casey Stoner Akan Tampil

Dalam Tes MotoGP Di Barcelona Casey Stoner Akan Tampil

Berita-prediksibolaDalam Tes MotoGP Di Barcelona Casey Stoner Akan Tampil. Dalam dunia balap MotoGP tersiar kabar bahwa sang legenda balap sekaligus juara MotoGP dua kali ini akan kembali turun ke lintasan balap MotoGP. Adalah Casey Stoner. dalam berita yang beredar akan kembali turun ke lintasan untuk menguji motor Ducati pada bulan ini di Barcelona.

Dalam Tes MotoGP Di Barcelona Casey Stoner Akan Tampil

Seperti yang telah diketahui bahwa Casey Stoner yang telah pensiun dari dunia balap sejak 2012 yang lalu, akan dijadwalkan bakalan hadir di Sirkuit Le Mans manakala balap MotoGP Prancis akan digelar pada 21 Mei 2017 waktu setempat mendatang. Dan seperti yang telah dijadwalkan, berikutnya pembalap asal Australia ini kemudian akan menuju ke Barcelona untuk turut ambil bagian dalam menguji tes MotoGP di Sirkuit Catalunya pada 23 hingga 24 Mei 2017.

Dalam pengujian motor Ducati ini, Stoner akan mengikuti tes bersama dua pembalap andalan Ducati Team, Jorge Lorenzo dan Andrea Dovisiozo dan yang pasti tidak lupa turut hadir pembalap-pembalap MotoGP yang lainnya. Tes yang akan berlangsung selama dua hari tersebut merupakan kesempatan yang cukup baik untuk semua pembalap menjajal Layout Chicane yang baru di Sirkuit Catalunya tersebut.

Sejak pensiun dari dunia balap MotoGP, hingga sejauh ini Casey Stoner baru sekali muncul di trek pada musim 2017 ini. tepatnya dalam tes prapensiun pertama di Sepang, Malaysia pada bulan januari yang lalu. Dan sebuah catatan yang cukup gemilang pun diraih oleh Casey Stoner. Dalam tes tersebut Casey Stonjer berhasil menorehkan catatan yang cukup apik dengan menjadi pembalap tercepat di hari pertama tes MotoGP.

Dan kini sejak pensiun dari dunia balap MotoGP, Casey Stoner menjadi pembalap tes untuk beberapa produk motor yang ikut serta dalam ajang balap MotoGP. Salah satunya adalah Honda. Casey Stoner menjadi pembalap tes untuk motor pabrikan Jepang hingga tahun 2015. Dan kini Casey Stoner juga kembali sebagi pembalap tes untuk Ducati Team sejak 2016 yang lalu.

Sebagai tambahan informasi, tersiar kabar bahwa Ducati juga akan melakukan tes private di Sirkuit Muggelo, Italia pda akhir pekan mendatang. Bukan hanya akan dilakukan oleh sang mantan pembalap asal Australias saja yang melakukan tes sirkuit serta tes motor Ducati ini. namun juga akan ada pembalap lain yang akan mengikuti tes private ini. tidak lain adalah Jorge Lorenzo dan Dovisiozo yang merupakan rider utama Ducati Team, serta Michele Pirro pun turut serta meramaikan tes private yang dilakukan oleh Ducati Team. Demikian sekiranya informasi yang dapat kami sampaikan seputar sang legenda hidup balap MotoGP Casey Stoner yang akan kembali meramaikan kancah balap MotoGP 2017.