lionel-mess_2a55047

Nilai Kontrak Yang Ditawarkan Barcelona Pada Messi

Berita-prediksibola – Berita Bola : Perpanjangan kontrak Lionel Messi dengan Barcelona dikabarkan akan segera temui kata sepakat. Messi sudah menyetujui tawaran mahal yang disiapkan oleh Barca dalam klausul gajinya setiap musimnya.

Dikutip dari Marca, negosiasi antara pihak Barca dan Messi mencapai kata sepakat di nilai 30 juta euro. Uang dalam jumlah tersebut akan diberikan oleh Barcelona kepada Messi di satu musim pertandingan.

Kesepakatan tersebut dicapai setelah Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu menggadakan pertemuan secara langsung dengan agen Messi dan juga ayah Messi. Pertemuan keduanya digelar pada 21 April yang lalu.

Tak hanya sepakat dengan gaji, kedua sisi juga sudah sama-sama sepakat dengan durasi dalam kontrak antara Barca dengan Messi. Keduanya sudah sama-sama setuju untuk lanjutkan kerja sama sampai dengan tahun 2022 yang akan datang.

Bila kontrak ini terjadi, maka Messi akan ada di Camp Nou hingga berusia 35 tahun. Peluang La Pulga untuk mengakhiri karirnya dengan  Barcelona mulai terbuka.

Tapi, sejauh ini masih belum ada kontrak yang ditanda tangani oleh masing-masing pihak. Ada beberapa detail dalam klausul kontrak kecil yang belum disepakati. Namun, kondisi ini dipercaya tidak akan mempengaruhi pada negosiasi yang sudah sempat terjadi.