alexis-sanchez_1db99a9

Tinggalkan Arsenal, Bolt Sarankan Sanchez Main Dengan United

Berita-prediksibola – Berita Bola : Atlet lari fans Manchester United, Usain Bolt, menyarankan Alexis Sanchez meninggalkan Arsenal dan bermain dengan tim kesayangannya. Menurutnya, pemain dari Chile ini adalah pemain yang mana diperlukan oleh United untuk saat ini.

Masa depan Sanchez di Arsenal masih belum pasti. Kontrak Sanchez di Arsenal akan selesai kurang lebih 1 tahun lagi. Tapi ia belum mencapai kata sepakat mengenai kontrak baru.

Di tengah ketidakpastian ini, Sanchez sering dikabarkan menjadi target dari beberapa club Eropa termasuk juga PSG dan Bayern Munchen. Manchester City juga disebut berharap mendapatkan jasa mantan pemain Barcelona tersebut.

Bolt, yang pernah menjadi membawa pulang delapan medali emas di Olimpiade, percaya Sanchez akan pas bermain bersama dengan United, dan dengan pelatih Jose Mourinho.

Musim ini Sanchez sudah membuat 24 gol. Ia juga sudah memberikan sembilan assist di Premier League. Performa ini membuktikan betapa pentingnya posisi Sanchez dalam susunan tim Arsenal.

“Saya tahu Alexis. Ia bermain untuk Arsenal. Ia harus hengkang,” saran Bolt seperti dikatakan pada Fox Sport.

“Ia akan menjadi pemain hebat [di United]. Dia adalah pemain yang kami perlukan dari lama. Kami perlu pemain yang bisa mendapatkan bola dan juga membuat kesempatan bagi pemain lain”.

“Ia telah membuktikan bahwa dirinya adalah salah satu dari yang terbaik,” tandasnya.

Sementara itu pembicaraan kontrak baru antara Arsenal dengan Sanchez dikabarkan baru akan dilanjutkan pada akhir musim ini. Jika tak tercapai kesepakatan, tidak menutup kemungkinan pemian 28 tahun ini akan bermain dengan United.

Arsenal sendiri saat ini tengah dalam masa sulit, terlepas dari permainan personal yang hebat dari Sanchez. Klub asal London ini masih ada di posisi ke enam dengan masih ada empat pertandingan yang masih ada, jadi kesempatan bermain di Liga Champions musim depan sangat minim.

Satu-satunya juara yang bisa diharapkan Arsenal yaitu kompetisi FA Cup. Mereka akan berhadapan dengan Chelsea di babak final nanti.