alvaro-morata_9b862a3

Tiongkok Siap Beri Gaji “Tinggi” Pada Morata

Berita-prediksibola – Berita Bola : Spekulasi masa depan penyerang Alvaro Morata dipastikan akan menjadi tambah ramai di bursa transfer musim panas mendatang. Hal ini menyusul masuknya keinginan klub di Liga Super Tiongkok untuk mendatangkan Morata.

Kompetisi di Tiongkok sekarang ini memang jadi sering melakukan ekspansi dengan membawa pemain hebat. Mereka di waktu yang lalu sudah berhasil membawa beberapa pemain hebat seperti Hulk, Ramires hingga Oscar.

Dikutip dari Marca, saat ini yang menjadi target adalah Morata. Penyerang Real Madrid akan diberikan tawaran dengan gaji 35 juta euro setiap musim. Tawaran yang secara finansial akan sangat menarik bagi Morata.

Namun, masih menurut Marca, Morata diyakini tidak akan begitu terpengaruh dengan tawaran mahal itu. Pemain 24 tahun ini belum begitu tertarik bermain di Asia jikalau harus meninggalkan Madrid pada musim depan.

Sebenarnya, Morata punya banyak pilihan lain selain Asia jika memang ingin meninggalkan Madrid. Juventus masih membuka kesempatan bila ia ingin kembali lagi. Sementara, Antonio Conte juga siap menerima kedatangan Morata di Chelsea.

Morata saat ini memang sering dikabarkan akan tinggalkan Madrid bila tidak tak ada perubahan tentang posisinya di klub. Lulusan dari El Real disebut tidak senang dengan kecilnya jam bermain yang mana diberikan pelatih Zinedine Zidane kepadanya.

Zidane lebih senang mengikutsertakan Karim Benzema sebagai penyerang utama, meski Morata sejauh ini bisa membuat gol lebih banyak dari pada Benzema. Morata sejauh ini sudah mencetak 15 gol di La Liga, enam gol lebih banyak dibandingkan Benzema.