gary-cahill_1c7df8f (1)

Cahill: Chelsea Sudah Siap Jadi Juara

Berita-prediksibola – Berita Bola : Gary Cahill mengatakan bahwa atmosfer juara kini sudah mulai terasa di Chelsea, mengingat tinggal sedikit lagi mereka akan memenangkan Premier League.

Kemenangan Chelsea dengan skor 3-0 saat mengalahkan Middlesbrough kemarin membuat mereka hanya tinggal mengalahkan West Brom untuk memastikan diri menjadi juara musim ini.

The Blues saat ini sedang unggul tujuh poin dari Tottenham. Dan Cahill mengaku bahwa kekalahan mengejutkan Spurs di tangan West Ham di minggu yang lalu membuat timnya menjadi lebih lega.

“Usai hasil yang diraih Tottenham, bahkan ketika berlatih, spirit kami begitu tinggi. Semua orang bisa menikmatinya. Sedikit tekanan berkurang di dalam diri kami. Terkadang anda bisa membuat kesalahan jika santai, namun itu tak terjadi pada kami,” tutur Cahill menurut Daily Star.

Cahill menambahkan: “Saya lebih menikmatinya sekarang, ketimbang saat kondisi masih begitu ketat. Kami menang, Tottenham juga, tekanannya terus terasa. Memiliki pemain berpengalaman begitu membantu kami”.

“Tidak ada rasa puas diri. Kami terus berlatih dengan cara yang sama. Semua orang menginginkan piala juara tentunya lebih dari di waktu sebelumnya. Kami sudah siap”.

Chelsea sendiri sudah sempat mengalami kekalahan tiga kali dan sekali seri di lima pertandingan terakhir ke The Hawthorns.

“Laga di West Brom akan sulit, memang selalu seperti itu. Itu bukan tempat yang bagus untuk dikunjungi. Kami harus menyadari itu dan harus tahu bahwa kami harus menyelesaikan semua di sana”.