097010300_1493730409-nintchdbpict000320441742

Cara Unik WAGs United Dukung Kekasihnya

Berita-prediksibola – WAG’s : Berhadapan dengan Swansea pada Minggu (30/4/2017) malam, back dari Manchester United, Daley Blind mendapat tamu istimewa. Masuk sebagai starter, Blind mendapat pantauan langsung dari kekasihnya, Candy Rae Fleur.

Tidak hanya datang seorang diri, dalam pertandingan itu, Candy jgua membawa teman-temannya untuk bisa memberikan dukungan langsung kepada klub yang diperkuat kekasihnya itu. Bahkan, pada kesempatan itu, wanita-wanita cantik itu datang dengan mengenakan atribut khusus.

Dengan berjalan kaki, Candy dan kawan-kawan menuju stadion dengan mengenakan topi bertuliskan ‘Tim Blind.’  Tidak berhenti di situ, kekompakan para perempuan seksi ini juga terlihat dari atribut yang mereka pakai. Dengan dipimpin kekasih dari pemian ini, mereka sama-sama menggunakan kacamata hitam.

Candy sengaja datang ke stadion bersama kawan-kawannya untuk memberi dukungan kepada kekasih mereka. Di mana dengan begitu, ia tidak ingin dipanggil WAG’s.

“Saya bukan WAGs, saya tidak merasa seperti kekasih dari pemain sepak bola. Di United, setiap istri atau pacar akan di foto kemanapun Anda pergi. Ketika kami berada di Ajax dan kami semua keluar, tidak pernah ada foto,” kata Candy, dilansir The Sun.

Lebih Nyaman

Candy mengaku, dirinya lebih nyaman dengan kondisi tersebut. “Saya suka bahwa orang tidak tahu siapa saya. Mereka tidak tahu saya adalah kekasih dari Daley Blind. Saya suka seperti itu,” beber dia.

Namun demikian, berhubungan dengan penampilannya, dia mengaku dirinya memang sosok yang menyukai fashion. “Saya suka fashion. Saya hanya memastikan saya mengenakan sesuatu yang merah dan syal United dengan warna merah,” jelasnya.

Namun sayang, kedatangan perempuan-perempuan cantik itu tidak bisa menolong United untuk dapatkan kemenangan. Setelah unggul lebih dulu lewat gol penalti Wayne Rooney, United perlu merasa puas dengan mendaptakan satu poin saja saat gol mereka ditahan Gylfi Sigurdsson.