Jorge Lorenzo Berikan Tiga Komentar Pedas Untuk Yamaha

Jorge Lorenzo Berikan Tiga Komentar Pedas Untuk Yamaha

Berita-prediksibola Jorge Lorenzo Berikan Tiga Komentar Pedas Untuk Yamaha. Di musim ini Lorenzo yang telah pindah ke Ducati Team, menjadikan pembalap asal Spanyol ini berani mengomentari secara blak-blakan terhadap tim yang pernah dibelanya selama sembilan musim, yang tidak lain adalah Movistar yamaha.

Jorge Lorenzo Berikan Tiga Komentar Pedas Untuk Yamaha

Apa yang telah disampaikan oleh Lorenzo ini sebagai bentuk penyaluran uneg-uneg yang tak tersampaikan selama masih memperkuat Yamaha. Salah satu contohnya belum lama ini Lorenzo menyindir kepala teknik Movistar yamaha, Lin Jarvis yang terlalu membela Rossi dan mengasingkan dirinya.

Menurut Lorenzo, Gigi Dall’Igna, yang merupakan bos dari Ducati Team ini memberikan banyak perhatian terhadap para pembalapnya. Perhatian yang telah dilakukan oleh Bos Ducati ini tidak didapatnya di Yamaha. Dan pernyataan ini secara tidak langsung menyindir Jarvis.

Hubungan yang kurang harmonis antara Lorenzo dengan Movistar Yamaha sudah tercium sejak X-Fuera ( julukan Lorenzo ) terlibat konflik dengan Valentino Rossi di akhir musim 2015 silam. Dan puncaknya adalah pindahnya Lorenzo ke Ducati.

Berikut akan kami sampaikan rangkuman tiga komentar pedas Lorenzo kepada Yamaha :

Merasa Di-Anak Tirikan Di Yamaha ( 22 Maret 2017 )

Pernyataan Lorenzo yang mengatakan bahwa Bos Ducati dan seluruh kru yang menyambut baik dan sangat ramah, ini tidak tidak didapat di Yamaha. Bahkan Lorenzo merasa seperti anak tiri di peddock Yamaha.

“Di Yamaha, jika ada mekanik yang memiliki jabatan tinggi biasanya tidak banyak melakukan komunikasi dengan para ridernya di garasi. Hal ini sangat berbeda dengan Gigi Dall’Igna yang merupakan Bos Ducati yang jauh lebih ramah dan menjadikan masalah yang sedang dihadapi segera terselesaikan dengan cepat.”

Pandang Sebelah Mata Motor Yamaha ( 21 Maret 2017 )

Disini bukan hanya menyampaikan kekesalan terhadap sikap kru yang terdapatnya di Yamaha. Namun Lorenzo juga mengomentari dan secara tidak langsung memandang sebelah mata motor YZR-M1 milik tim Movistar Yamaha. Pembalap yang saat ini berusia 29 tahun tersebut menyatakan bahwa Yamaha lebih mudah ditaklukan dan tanpa adanya sebuah tantangan kala mengendarainya.

“Motor pabrikan Ducati ini jauh lebih sulit dimengerti. Dan ini kebalikan dari Yamaha yang jauh lebih mudah dikendalikan, bahkan lebih mudah dari Moto 2 atau motor dengan mesin 250cc. Dan saat ini saya sedang berusaha dengan cepat untuk bisa mengendalikan Ducati layaknya saya mengendalikan Yamaha.”

Rossi Dianak Emaskan Di Yamaha ( 9 Februari 2017 )

Kali ini Lorenzo menilai bahwa Yamaha lebih menganakemaskan Rossi daripada pembalap yang lain. hal ini karena Rossi memiliki kontribusi yang cukup baik untuk penjualan motor pabrikan asal Jepang tersebut.

“Saya sangat sadar merekan harus menjaga brilian mereka dalam penjualan motor. Meski Rossi sudah lama tidak meraih gelar juara, suka atau tidak dia masih cukup kuat. Yang tentunya juga media harus ikut membantu dengan melakukan banyak hal.”