davinson-sanchez_35b6f03

Sanchez Bergabung Ke Chelsea?

Berita-prediksibola – Berita Bola : Sebuah kabar baik datang dari klub EPL, Chelsea. Back muda dari target mereka, Davinson Sanchez kabarnya akan meninggalkan Ajax Amsterdam untuk bergabung dengan mereka pada musim panas nanti.

Davinson sendiri pada nyatanya baru bermain dengan Ajax pada musim panas kemarin. Namun di musim perdananya ia bisa bermain dengan baik, dan ia menjadi target oleh beberapa club hebat Eropa pada bursa transfer yang akan datang.

Salah satu klub yang dikabarkan meminati jasa Sanchez adalah Chelsea. Pelatih mereka, Antonio Conte dikabarkan sangat menyukai gaya bermain back timnas dari Colombia itu.

Menurut berita yang dilansir Mundo Deportivo, keinginan Chelsea untuk merekrut Sanchez kelihatannya segera menjadi kenyataan. pasalnya kubu Ajax disebut sudah bersiap untuk menjual pemain pada musim panas mendatang.

Mereka kabarnya memasang harga setidaknya 21 Juta Pounds untuk back 20 tahun itu. Transfer ini bisa dikatakan akan menjadi keuntungan besar bagi Ajax, karena mereka hanya membayar 4,2 Juta Pounds kepada Atletico Nacional untuk mendatangkan Sanchez.

Tapi Chelsea bukan satu-satunya peminat jasa Sanchez. Disebut Barcelona juga menginginkan pemain itu untuk mendukung pada bagian pertahanan mereka pada musim mendatang.