Masalah Mobil Yang Menimpa Hamilton Sudah Lebih Dipahami

Masalah Mobil Yang Menimpa Hamilton Sudah Lebih Dipahami

Berita-prediksibolaMasalah Mobil Yang Menimpa Hamilton Sudah Lebih Dipahami. GP Rusia yang telah berlangsung akhir pekan kemarin, merupakan GP yang cukup buruk bagi Lewis Hamilton. Pasalnya dalam GP Rusia tersebut Lewis Hamilton telah gagal mencapai podium karena mengalami masalah pada mobilnya. Dan kini jelang menghadapi GP Spanyol, sangat diharapkan dia bisa menangani masalah tersebut jika muncul.

Masalah Mobil Yang Menimpa Hamilton Sudah Lebih Dipahami

Bagi Lewis Hamilton, GP Rusia yang berlangsung di Sirkuit Sochi adalah salah satu laga GP terburuk. Hal ini mengingat sepanjang dia menjalani laga GP, ini untuk kali pertamanya dia gagal naik podium di musim ini, setelah usai menjalani laga hanay bisa mencapai finish di posisi ke empat.

Sejatinya tanda-tanda adanya sebuah masalah yang dialami oleh Hamilton ini sudah terlihat sejak menjalani latihan bebas. Dalam latihan bebas tersebut posisi terbaik yang dapat diraih oleh Hamilton hanya berkutat di posisi ke tiga dan ke empat. Hingga alhasil dia harus memulai balapan juga di posisi ke empat.

Bahkan saat balapan berlangsung pun, Hamilton masih mengalami kesulitan untuk bisa melaju mobil yang dikendarainya, hal ini lantaran laju mobilnya tidak mumpuni seperti biasanya. Akhirnya dia mengakhiri balapan ini hanya di posisi ke empat, atau selisih tiga puluh enam detik dari rekan satu timnya, Valtteri Bottas. Dengan adanya peristiwa yang dialami di GP Rusia tersebut, untuk menyambut GP Spanyol akhir pekan ini dia lebih optimis.

“Jelang balapan yang akan berlangsung di akhir pekan ini, kami sudah bisa memahi dengan sangat baik apa yang salah dari mobil. Hal ini karena dari setiap balapan yang dijalani pasti akan selalu ada analisis.” Ungkap Hamilton seperti yang telah dikutip.

“Kami telah tumbuh dari banyak pengalaman menang dengan kondisi sebuah mobil yang dapat melaju dengan kencang. Dan juga dengan sebuah mobil yang mengalami kesulitan dibanyak area lintasan.” Sambungnya.

“Dan kini kami lebih siap. Namun bukan berarti saya mengatakan bahwa di akhir pekan ini kami akan jauh lebih baik dari akhir pekan kemarin, meski saya sangat mengharapkan yang demikian.” Tutur pambalap Mercedes ini.

Menyinggung soal masalah yang kini tengah dihadapi, sayangnya Hamilton tidak mengungkapkannya secara gamblang. Dia hanya menyatakan bahwa masalah yang dihadapinya hanya akumulasi sebuah masalah kecil terkait dibagian ban.

“Sebenarnya masalah yang kami hadapi adalah masalah kecil yag terkumpul menjadi satu. Tidak ada sesuatu yang khusus, atau masalah yang jauh lebih besar dari masalah yang lain.” tutur Hamilton.

“Akan tetapi masalah-masalah tersebut yang akan membawa kami ke arah yang salah, untuk itu seharusnya di akhir pekan ini kami akan jauh lebih baik. Dan masalah tersebut hanya pada ban yang kami pakai.” Tutup pembalap yang saat ini berusia 32 tahun tersebut.