patrik-schick_deabbee

Sampdoria: Schick Bertahan, Muriel Bisa Pergi

Berita-prediksibola – Berita Bola : Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero mengungkapkan keyakinannya bahwa Patrik Schick akan bertahan musim depan. Tapi ia sempat memberikan penilaian bahwa Luis Muriel bisa pergi ke klub besar.

Dua nama terakhir memang tengah sering dihubungkan dengan beberapa club besar Eropa. Schick disebut sangat diinginkan Inter Milan, Napoli dan juga Juventus. Sementara Muriel juga dikaitkan dengan beberapa klub Inggris.

“Kami belum bertemu dengan agen Schick minggu ini. Saya sangat berharap dan percaya bahwa dia akan tinggal di sini musim depan.  Anak itu dalam kondisi bagus dan Pelatih Giampaolo sedang mengajarinya sepakbola,” ujarnya.

“Bila agennya memiliki sedikit kecerdasan, dia akan menyarankan Schick untuk tetap bertahan di Samp. Bersama dengan kami dia akan berkembang dan menjadi pemain hebat. Dia mengingatkan saya pada Beckenbauer,” tambahnya.

Namun, Muriel diperkirakan akan pergi ke Inter Milan musim panas nanti, atau ke klub besar lainnya.

“Muriel adalah bagian dalam hidup saya. Sayangnya, saya pikir banyak klub akan datang dan memintanya. Saya mengatakan ini dari hati, saya benar-benar berpikir sudah waktunya dia pergi,” sambungnya.

Setelah bertahun-tahun di Sampdoria, ini hanya benar bahwa seorang pemain seperti dia harus pergi ke klub besar dan melanjutkan karirnya,” tekannya.