jurgen-klopp_f204083

Final, Liverpool Tidak Remehkan Boro

Berita-prediksibola – Berita Bola : Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan bahwa Philippe Coutinho dan kawan-kawan tetap fokus menjalani sisa pertandingan musim ini dan tidak remehkan Middlesbrough.

Liverpool saat ini tidak bisa santai sejenak. Karena mereka masih memerlukan satu kali lagi menang di Premier League agar bisa mengamankan posisi mereka di zona empat besar liga.

Di pertandingan terakhir di musim ini, mereka akan berhadapan dengan Boro di Anfield. Pertandingan ini diperkirakan akan mudah karena Alvaro Negredo dan kawan-kawan sudah dipastikan akan masuk ke divisi Championship pada musim depan.

Meski demikian, Klopp menegaskan bahwa timnya tetap fokus menjalani pertandingan ini. Ia juga menyebut timnya juga sama sekali tidak meremehkan Boro.

“Hal pertama yang para pemain katakan saat mereka masuk ke ruang ganti adalah ‘sekali lagi, satu pertandingan lagi’. Kami akan tetap fokus 100 persen,” kata Klopp usai laga lawan West Ham.

“Kami tahu tentang situasinya, kesulitan dari pertandingan berikutnya, tidak ada yang akan meremehkan ini,” tegas Klopp kepada Sky Sports News.

Liverpool saat ini berada di posisi tiga klasemen sementara EPL dengan perolehan 73 poin dari total 37 pertandingan. Mereka memerlukan satu kemenangan lagi agar poin mereka tidak terjangkau oleh Arsenal yang mana saat ini perolehan mereka adalah 69 poin dan baru 36 kali bertanding.